Menurut Survei, 3 Posisi Bercinta Ini Paling Banyak Disukai Generasi Milenial..

0
6
generasi milenial

Sebuah survei terbaru menemukan posisi seks yang disukai generasi milenial. Menurut Survei, 3 Posisi Bercinta Ini Paling Banyak Disukai Generasi Milenial..

Ketika berbicara mengenai generasi milenial, banyak yang mengira bahwa para kaum muda ini akan lebih berani bertualang di ranjang. Kebanyakan generasi milenial (lahir pada rentang tahun 1980-an hingga 2000) dipilih dari kalangan anak muda.

Namun, sebuah survei terbaru oleh Skyn Condom terhadap 3.000 pria dan wanita yang berada di usia 18 hingga 34 tahun mengungkapkan bahwa mereka cukup konservatif di ranjang dan lebih menyukai tiga gaya klasik di bawah ini.

1. Misionaris

Selain cukup mudah untuk dicapai, posisi klasik ini juga memberi Anda kendali penuh untuk kecepatan dan kedalaman. Selain itu, wanita juga menyukai posisi misionaris karena terasa lebih intim ketika Anda memandang matanya.

2. Woman On Top

Posisi yang juga disebut sebagai posisi cowgirl ini memberikan kendali terhadap wanita. Dia dapat mengatur kedalaman dan kecepatan agar sesuai dengan kenyamanannya. Selain itu, Anda para pria juga dapat menikmati pemandangan dengan nyaman.

5 Alasan Ini Penyebab Tidur Generasi Milenial Jadi Tak Berkualitas!

3. Doggy style

Tidak heran bila banyak pasangan yang menyukai posisi ini. Doggy style memperbolehkan Anda untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam dibandingkan posisi lainnya. Namun, pastikan Anda tetap mengontrol diri agar tidak melukai pasangan ketika berada di posisi ini.

 

(Visited 236 times, 1 visits today)