Ini 5 Cara Menyulap Kamar Agar Jadi Semakin Menggairahkan!

0
13
Ini 5 Cara Menyulap Kamar Agar Jadi Semakin Menggairahkan!

Agar mood pasanganmu dapat segera meningkat, tidak ada salahnya menyulap kamar tidurmu menjadi kamar yang lebih romantis dan menggairahkan.

Menurut penulis buku Apartement Therapy, Maxwell Gillingham-Ryan mengungkapkan kalau untuk bisa menciptakan suasana yang bergairah tersebut, kamu dan pasangan perlu menciptakan suasana yang nyaman sesuai dengan kebutuhan dan kepribadianmu dan pasangan. Dan berikut ini adalah tips untuk menyulap kamar tidur menjadi kamar yang menggairahkan untuk sesi bercinta yang lebih panas.

1. Pencahayaan yang Redup

Lampu tidur yang tidak terlalu terang bisa jadi pilihan tepat agar terlihat romantis. Atau bisa juga dengan lilin yang memiliki aromaterapi, selain ada efek menenangkan, dalam sekejap suasana kamar tidurmu akan jauh lebih romantis karena cahaya lilin bisa membuat seseorang terlihat lebih seksi. Tidak percaya? Buktikan sendiri.

2. Beri Aroma Menenangkan

Kenyamanan, kenangan, dan rasa romantis terhubung dengan aroma atau parfum yang menenangkan. Buat aroma kamar tidur Anda benar-benar berbeda dengan aroma di ruangan lain.

Beruntunglah Anda yang Mempunyai Tahi Lalat di 5 Titik Iniā€¦

3. Taruh Barang-Barang Personal

Foto, kado, hadiah-hadiah penting, dan semua barang atau hiasan yang memiliki arti penting bagi Anda dan pasangan Anda wajib diletakkan di dalam kamar tidur Anda. Barang-barang seperti ini, meskipun hanya barang-barang yang kecil dan sederhana, akan membuat suasana kamar tidur lebih intim.

4. Matikan Televisi

Jika di dalam kamar tidur Anda ada televisi, matikan televisi tersebut ketika Anda bercinta. Meskipun memang ada saat ketika akan lebih menyenangkan menonton film terlebih dahulu sebelum bercinta, tetapi jangan jadikan hal ini sebagai kebiasaan.

Minuman Ini Ternyata Bisa Meningkatkan Performa Seksual

5. Tambah bantal

Usahakan jangan hanya menaruh dua bantal standar sederhana di tempat tidur Anda. Selain itu, bercinta dengan lebih banyak bantal di tempat tidur akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

(Visited 159 times, 1 visits today)