Ssst, Ini 5 Cara Super Ampuh Merangsang Wanita Setiap Kali Diajak Bercinta!

0
3
Manfaat Bercinta

Ketika kamu berpikir terlalu keras bagaimana cara membuat wanita untuk ‘turn on’ saat bercinta. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar pasangan mengerti bahwa kamu sedang ingin bercinta!

 

Dalam mengajak pasangan untuk bercinta, terkadang seringkali diliputi kekhawatiran akan ditolak. Entah karena takut dia memang sedang tidak ingin, kelelahan, ataupun karena alasan lainnya. Padahal, yang namanya gairah tentu nggak bisa ditahan, kan, POPle? Untuk itu, kamu harus maju terus pantang mundur membuatnya turn on. Caranya mudah, kok, cukup lakukan 4 hal ini!

waktu bercinta

1. Mulailah dari Ciuman dan Pelukan

Dua hal yang sederhana itu ternyata bisa jadi cara untuk membuatnya turn on karena melibatkan emosi dan keintiman. Tentunya dengan sedikit modifikasi atau perlakuan yang berbeda. Misalnya, kamu menambahkan durasi saat memeluknya atau melakukan rough kiss. Salah satu survey di Amerika Serikat menyebutkan bahwa 75% wanita mengaku setuju jika ciuman dan pelukan yang bergairah selalu membuat mereka “Yes” untuk lanjut ke ranjang.

2. Pancing dengan Dirty Talk

Ternyata, bukan hanya pujian saja yang bisa membuat para wanita turn on, dirty talkjuga! Kamu bisa mengungkapkan dirty talk yang pernah kamu dengan di blue film atau memancingnya dengan betapa nakalnya dia saat terakhir kalian bercinta.

Ups! Percaya-Nggak Percaya, Rumah Ini Asli Berbentuk Mr.P Banget-Banget

3. Punya Sex Toys Terbaru? Keluarkan!

Apabila kamu dan doi tipe pasangan yang gemar menggunakan sex toys, kamu bisa memancingnya agar turn on dengan mainan baru. Benda baru itu akan memancing rasa ingin tahunya keluar dan membuatnya bergairah secara otomatis. Jika kalian tidak memiliki mainan baru, cobalah gunakan kombinasi dua atau tiga mainan lama sekaligus. Dia pasti nggak kalah antusias mencobanya, kok! 

4. Buat Dia Merasa Seksi

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah membuatnya merasa seksi. Cara ini sangat sederhana, bisa ditunjukkan dengan ucapan, pandangan yang sensual, atau membelikannya lingerie baru.

Guys, Yuk Kenalan Sama Sofia Jamora Si Ratu Bikini yang Seksi…

5. Berikan Bunga

Cara lain yang bisa dicoba adalah memberikan sekuntum bunga pada pasangan, terutama jika kamu lelaki yang sedang mengajak istrimu melakukan hubungan intim. Seperti kata pepatah, ungkapkan isi hatimu dengan bunga, dan wanita akan tahu apa maksudmu. Cara ini memang sangat sederhana, dan dianggap kuno.

(Visited 836 times, 1 visits today)