Merasakan Gejala-Gejala Ini! Itu Tandanya Si Dia Terlalu Dominan!

0
3
terlalu dominan

Suatu hubungan yang baik adalah saling melengkapi satu sama lainnya. Merasakan Gejala-Gejala Ini! Itu Tandanya Si Dia Terlalu Dominan!

Dalam hubungan berpacaran, pasti maunya saling melengkapi, bukan? Lalu, bagaimana kalau salah satu di antara kalian ada yang terlalu mendominasi? Apa-apa diatur ini dan itu. Biasanya kasus seperti ini dilakukan cowok ke ceweknya. Tapi bagaimana ya, kalau ternyata yang tukang atur itu adalah cewek?

Berikut ini adalah tanda-tanda cewek kamu terlalu mendominasi hubungan kalian:

1. Mengatur Manajemen Waktu

Kalau si dia sudah mulai menjadwal segala aktivitasmu dan kamu nggak bisa menghindarinya, itu artinya dia sudah terlalu mendominasi hidupmu. Apalagi kalau dia suka mengatur hal sepele tanpa minta persetujuan apa pun dari kamu. Pendapatmu dianggap nomor kesekian.

Masih Pacaran Tapi Udah Buka-Bukaan Masalah Keuangan. Wajarkah?

2. Dia Selalu Benar

Sinyal cewek mendominasi adalah dia tidak bisa menoleransi kalimat darimu ‘Kamu keliru, beib’. Apalagi kalau kamu justru takut mengatakan yang sebenarnya bahwa dia sudah sangat mengontrol, dia bisa jadi membabi buta. Lagi-lagi, opini kamu bukan jadi prioritasnya.

3. Menghabiskan Uang

Dia nggak pernah capek tanya-tanya soal keuangan kamu? Terus maunya dibeliin ini dan itu. Dia juga tipe-tipe boros, matre, dan kedepannya keuanganmu akan ‘disetir’ sama dia, seperti memegang kartu ATM plus pinnya. Pikir-pikir lagi deh, kalau orientasinya uang dan uang atau materi.

4. Penentu Karier

Ada benarnya kalau di balik pria hebat, ada wanita hebat pula. Tapi kalau dia terlalu memaksakan kehendak untuk masa depan kariermu, itu artinya dia menunjukkan egoismenya terhadap kamu.

 

 

Dilema Dua Hati? Ikuti Cara Ini Agar Kisah Asmara Berakhir Mulus!

5. Menuntut Selalu Ada Disampingnya

Sedekat apa pun orang pacaran, apalagi berumah tangga, ada kalanya masing-masing pihak ingin mengambil ‘me time’ untuk merenung dan rehat sesaat. Tapi kalau dia rewel banget harus selalu bersama disertai paksaan dan ngambek kalau nggak dipenuhi, ya itulah tanda dia mendominasi hubungan kalian.

Sebagai cowok kamu harus tegas tapi jangan lupa mengayomi kekasihmu, ya… 

(Visited 27 times, 1 visits today)