Inilah 4 Cara Merubah Wanita yang ‘Pasif’ di Ranjang Jadi Lebih ‘Inisiatif’!

0
5
Berdasarkan Penelitian, Terungkap 5 Alasan Kenapa Wanita Terlihat Lebih Cantik Usai Bercinta!

Apabila kamu memiliki pasangan yang pasif, ada baiknya kamu membangkitkan percaya diri pasanganmu demi kehidupan seks yang langgeng.

 

Tidak dapat dipungkiri jika hubungan suami istri di ranjang adalah sangat penting demi kelangsungan dalam rumah tangga. Hubungan seks menjadikan sepasang suami istri lebih dekat, lebih harmonis dan bisa saling mengerti kemauan satu sama lain. Namun kadang ada istri yang terkesan cuek dengan urusan hubungan intim ini. kebanyakan pria pasti memulai lebih dulu, serta kebanyakan juga pria lah yang lebih aktif di ranjang.

Untuk itu kami akan berikan lima cara yang harus kamu lakukan untuk mengubah wanita pasif menjadi aktif di atas ranjang, seperti yang dilansir dari Times of India..

waktu bercinta

1. Ajak berbelanja lingerie

Terdengar klise memang, tapi tak dapat dipungkiri bahwa seorang wanita senang apabila diajak berbelanja. Berikan saran kepada pasanganmu untuk membeli lingerie yang sesuai dengan tubuhnya yang dapat membuatnya tampak seksi dari luar. Karena biasanya, lingerie yang pas di tubuh pasanganmu akan membuatnya lebih percaya diri untuk mulai mengajak kamu terlebih dulu untuk berhubungan seks.

2. Gunakan alat peraga

Alat peraga memang dinilai cukup menyenangkan ketika digunakan pada saat berhubungan seks. Jika kamu memilih jenis alat peraga yang tepat, makan kepercayaan diri pasangan kamu akan lebih meningkat ketika berada di atas ranjang. Karena beberapa alat peraga dipercaya dapat menarik daya tarik seksual pasanganmu.

Ssstt… Kenali Lebih Dalam Sex Addict dengan Penikmat Seks!!

3. Telanjang bulat

Berikan saran kepada pasangan kamu untuk menelanjangkan dirinya sendiri dan suruh pasanganmu untuk mengelilingi kamar tidur. Setelah itu anjurkan kepada pasanganmu untuk berkaca dan menatap lebih lama dirinya sendiri. Yakinkan pada pasangan kamu kalau ia memang memiliki tubuh yang seksi.

4. Manjakan tubuh

Tidak semua wanita dikaruniai bentuk tubuh yang indah. Jika memang pasangan kamu memiliki tubuh yang tidak indah, berikan saran kepadanya untuk lebih rutin berolahraga. Ketika pasanganmu sudah mulai rutin berolahraga dan perlahan-lahan memiliki bentuk tubuh yang indah, jangan kaget apabila ia lebih sering meminta terlebih dulu untuk berhubungan seks.

Makan-Tidur Bukan Hal Enak, Buktinya 5 Seleb Musik Ini Galau Pensiun

 

Nah, apakah pasangamu juga termasuk yang pasif di atas ranjang POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang fakta asmara lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 242 times, 1 visits today)