Apa Kata Millenial-Millenial Kaya Soal Bisnis

0
1
milenial kaya

Catatan angka dari para miliyarder di bawah umur 40 tahun yang tergolong dalam generasi millenial sangat banyak di tahun 2017. 30 orang dari milenial kaya merupakan entrepreneur yang memulai bisnis dari nol, dan hanya satu yang berjenis kelamin wanita. 23 dari 40 milenial kaya pada tahun 2017 mencapai kesuksesan dari inustri teknologi yang melampaui jenis industri lainnya, dan ada tujuh miliyarder muda yang mendulang kesuksesan pada bisnis layanan kesehatan.

Milenial kaya termuda berusia 21 tahun dan seorang perempuan.

Milenial yang menjadi miliyarder termuda adalah seorang perempuan berusia 21 tahun kelahiran Norwegia bernama Alexandra Andresen. Dia dan kakaknya masuk dalam jajaran miliyarder setelah ayahnya memberikan investasi perusahaan keluarga kepada mereka yang masing masing memiliki kekayaan 1.2 miliyar juta dolar Amerika Serikat.

Miliyarder yang membangun bisnis dari nol termuda…

milenial kaya

John Collison adalah seorang pemuda berusia 27 tahun yang diberikan penghargaan sebagai miliyarder termuda yang membangun bisnis dari nol. Kakanya, Patrick Collison masuk dalam klub miliyarder ketika perusahaan startup yang mereka bangun mendapat nilai investasi sebesar 9.2 juta dolar Amerika Serikat pada November 2016. Masing – masing dari dua bersaudara ini memiliki 1.1 miliyar dolar dan John Collison hanya terlampau 2 bulan lebih muda dari cofounder Snap Inc. Evan Spiegel yang pada tahun kemarin menyabet gelar ini.

“Sangat mudah untuk berkomunikasi dengan pelanggan melalui internet, namun sangat sulit untuk memicu terjadinya transaksi. Itulah yang kami coba perbaiki melalui layanan Stripes.”

Miliyarder terkaya yang berusia di bawah 35 tahun adalah Zuckerberg

milenial kaya

Siapa di dunia ini yang tidak mengenal sosok Mark Zuckerberg, sang pendiri media sosial paling aktif di dunia saat ini, Facebook. Ketika para milenial seusianya masih dipusingkan dengan utang biaya kuliah, Mark memiliki lebih dari cukup untuk menguliahkan ratusan mahasiswa. Jumlah kekayaan Mark Zuckerberg saat ini adalah 56 miliyar dolar Amerika Serikat.

“Resiko terbesar dalam berbisnis adalah dengan tidak mengambil resiko,” tutur Mark.

Evan Spiegel, pemilik media sosial Snapchat, adalah salah satu pemuda terkaya di dunia.

milenial kaya

Evan Spiegel saat ini berusia 27 tahun dan memiliki kekayaan senilai 1.5 miliyar dolar Amerika Serikat. Ssst, Evan Spiegel sedang menjalani hubungan percintaan dengan Miranda Kerr lho. Saat ini perusahaannya Snap Inc. bernilai 19 miliyar dolar.

“Berbisnis bukanlah tentang bekerja lebih keras, namun tentang bagaimana membuat sebuah sistem bekerja,” ungkap Spiegel.


Sudah siap menjadi bagian dari klub milienial terkaya di dunia, POPle?

(Visited 21 times, 1 visits today)