Minimal Sekali dalam Seminggu, Masturbasi Bikin Kerja Lebih Produktif!

0
3
Masturbasi

Bagi beberapa orang, melakukan masturbasi adalah hal yang tabu. Minimal Sekali dalam Seminggu, Masturbasi Bikin Kerja Lebih Produktif!

Dalam sebuah survei oleh Univia yang dilakukan belum lama ini menunjukkan dampak positif bagi seseorang yang gemar melakukan masturbasi.

Survei tersebut mengatakan bahwa seseorang yang melakukan masturbasi sekali dalam seminggu, cenderung bekerja lebih baik di tempat kerja. Para peneliti melakukan survei kepada 1.012 orang mengenai kebiasaan masturbasi yang dilakukan sebelum mencatat informasi tentang pekerjaan mereka.

Sebagaimana dilansir Daily Star, para peneliti memperhatikan hubungan antara seseorang yang meluangkan waktu untuk bermasturbasi, dengan mereka yang memperoleh keberhasilan dalam karier mereka.

“Mereka (orang yang gemar bermasturbasi) lebih cenderung dipekerjakan, lebih mungkin untuk memegang posisi manajemen dan lebih mungkin untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi,” tutur para peneliti.

Inilah Momen Ciuman yang Banyak Disukai Oleh Wanita

Orang-orang yang meluangkan waktu untuk bermasturbasi cenderung mendapatkan penghasilan lebih tinggi. Jajak pendapat menunjukkan, mereka yang melakukan masturbasi seminggu memiliki penghasilan rata-rata sekira 38.381 pounds atau setara Rp671 juta.

Di sisi lain, seseorang yang tidak melakukan masturbasi secara teratur mendapatkan penghasilan rata-rata sebesar 35.876 pounds atau setara Rp626 juta per tahunnya. Hasil ini tentunya menjadi bukti bahwa para penggemar masturbasi cenderung lebih asertif di tempat kerja.

Data survei menunjukkan bahwa seseorang yang rutin bermasturbasi memiliki potensi sebesar 8 persen lebih tinggi menerima kenaikan gaji.

Meski masturbasi dianggap tidak berbahaya, beberapa orang mungkin akan merasakan efek samping jika dilakukan secara terus menerus, seperti radang kulit jika masturbasi dilakukan secara kasar.

Bagi para pria yang sering melakukan masturbasi dalam waktu singkat, mereka juga memiliki kemungkinan mengalami pembengkakan pada penis yang disebut edema. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena efek samping ini akan sembuh dalam beberapa hari ke depan.

(Visited 391 times, 1 visits today)