Minum Bir Sebelum Bercinta Bikin Lebih Bergairah Lho…

0
5
Minum Bir

Tak selalu harus minum obat kuat, jamu atau suplemen, ternyata Minum Bir Sebelum Bercinta Bikin Lebih Bergairah Lho…

Sebuah penelitian terkini menyebut bir dapat membuat gairah meningkat. Namun tak semua bir bisa memberikan manfaat ini.

Bir yang dapat meningkatkan gairah seksual diproduksi Cerne Abbas Brewery dengan nama Watercress Warrior. Bir ini ditengarai mengandung vitamin A, B, C dan E yang diketahui dapat meningkatkan kejantanan lelaki.

James Harper, dari The Watercress Company, mengatakan bahwa bir ini dibuat menggunakan hop atau penstabil rasa bir, biji selada dan 1.000 liter air dari mata air alami. Minuman ini kemudian difermentasi di dalam gudang yang higienis.

Untuk menjaga citarasanya, selada air yang digunakan ditanam sendiri oleh perusahaan ini. Itu sebabnya kualitas vitamin dan antioksidan di dalamnya tak perlu diragukan lagi.

Inilah 8 Jenis Bir yang Wajib Anda Ketahui! Cheers…

Kepala Perkebunan Cerne Abbas Brewery mengatakan, menanam bahan utama bir unik ini jadi tantangan tersendiri. Pasalnya bisa dihitung jari perusahaan yang mau memproduksi sendiri bahan yang akan digunakan.

Adakah Manfaat Minum Bir untuk Kesehatan? Ini Kata Peneliti..

Lalu bagaimana prosesnya hingga bir bisa membuat Anda tahan lama di ranjang? Dilansir dari laman DailyStar, kandungan fitoestrogen di dalam bir dapat mencegah ejakulasi dini para lelaki.

Selain itu kandungan zat besi di dalam bir berwarna gelap dapat melancarkan peredaran darah termasuk ke bagian organ intim.

Penelitian juga menunjukkan bahwa lelaki yang mengonsumsi setengah liter bir sehari 31 persen lebih kecil kemungkinannya menderita masalah jantung dan meningkatkan stamina mereka saat bercinta.

(Visited 332 times, 1 visits today)