Apa Saja Bisnis Paling Hot Di Tahun 2017 Ini?

0
6
bisnis paling hot

Dunia bisnis selalu mengalami perubahan setiap tahunnya, begitu pula di tahun 2017 ini. Ada beberapa bisnis di tahun 2017 ini yang berkembang cukup pesat dan sangat menjanjikan bagi Anda yang berminat menjadi entrepreneur.

Berikut ini adalah beberapa bisnis paling hot di tahun 2017 yang bisa Anda geluti dengan mudah.

Bitcoin

Trend uang digital sudah merambah ke Indonesia dan menjadi ladang usaha yang cukup menjanjikan bagi orang-orang yang bergelut di bidang ini. NIlainya yang terus naik menjadikan bitcoin sebagai sebuah pilihan usaha dan investasi yang banyak diminati oleh pengusaha muda di Indonesia. Harga satu bitcoin saat ini sendiri di Indonesia sudah mencapai Rp 55 juta!

Bisnis Kue Selebriti

bisnis paling hot
via pexels.com [Alexander Dummer]
Bisnis yang berhubungan dengan makanan memang tidak pernah sepi peminat. Saat ini bisnis kue selebriti sangat booming di kota-kota besar Indonesia.

Kue ini biasanya dijadikan sebagai oleh-oleh khas kota tersebut dan juga dikonsumsi sehari-hari oleh warga sekitar.

Party Planner

bisnis paling hot
via pexels.com [fu zhicao]
Menyediakan jasa perencana pesta juga menjadi sebuah bisnis paling hote di 2017. Jasa ini dibutuhkan oleh lembaga atau perorangan untuk merayakan sebuah peringatan tertentu.

Berbeda dengan Wedding Organizer yang lebih kompleks, jasa Party Planner biasanya lebih berkutat di bagian dekorasi penyediaan perlengkapan yang dibutuhkan oleh pestas tersebut.

Rilisan Album Fisik

Alasan emosional dan sejarah menjadi alasan semakin banyaknya pecinta musik yang kembali pada bentuk rilisan album fisik. Bahkan untuk rilisan fisik berbentuk vinyl yang langka memiliki harga hingga puluhan juta rupiah.

Hal inilah yang membuat bisnis rilisan fisik kembali menjadi sebuah bisnis yang paling hot di tahun 2017 ini. Untuk masuk ke dalam bisnis ini memang gampang-gampang susah dan harus mengerti baik soal sejarah musik dari sebuah band atau musisi tertentu.

Modifikasi Motor

bisnis paling hot
via pexels.com [Sven van Bellen]
Para penggila otomotif roda dua tentunya tidak bisa lepas dari hal yang satu ini. Bisnis modifikasi motor untuk kegiatan hobi menjadi sebuah bisnis yang cukup menggiurkan.

Dengan semakin banyaknya kegiatan touring dan juga kecenderungan untuk memiliki motor yang berbeda dengan di kota besar, menjadikan bisnis ini memiliki prospek yang cukup cerah.

Nah, kira-kira masih ada engga nih bisnis paling hot lainnya yang cukup booming di tahun 2017 ini? Share dong di kolom komentar!

 

(Visited 63 times, 1 visits today)