Benar-Benar Sakti, dari Recehan Jadi Jutaan Berkat Bitcoin! Yuk Pelajari..

0
0
Benar-Benar Sakti, dari Recehan Jadi Jutaan Berkat Bitcoin! Yuk Pelajari..

Menambang tak melulu dilakukan secara konvensional dan berkeringat. Di era digital seperti sekarang ini menambang juga bisa dilakukan secara digital bahkan bisa dikerjakan sambil santai di rumah atau tempat kerja.

 

Walau kesannya tak bermodal,  menambang atau istilah kerennya adalah “Bitcoin Mining” juga dibutuhkan dana penyangga untuk operasional. Tak hanya modal, bermain dalam bitcoin diperlukan pula pengetahuan teknis dan taktis serta perangkat komputer, aplikasi dan sedikit orang.

Hasil nyata? banyak sudah contoh mereka yang berhasil mendulang untung dari bitcoin berkat ketekunan, keberuntungan plus peluang.

Sebut saja remaja asal Amerika Serikat bernama Erik Finman. Usianya baru beranjak akil balig, tapi kantongnya penuh bak jutawan.  Roma tidak dibangun dalam sehari,  sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya perhatikan empat poin dibawah ini.

1. Kenali Apa Itu Bitcoin

Pertama kali kita harus tahu dulu apa itu bitcoin. Dirangkum dari berbagai sumber, bitcoin  dimunculkan tahun 2009 oleh pemakai nama Satoshi Nakamoto. Bitcoin adalah mata uang digital yang tidak terikat kepada bank atau pemerintahan.  Bitcoin didapatkan dengan memecahkan angka-angka matematis (algoritma) atau komputasi. Dengan menggunakan hardware dan software khusus. Bitcoin diperoleh dalam proses mining atau menambang (menggantikan istilah komputasi).

2. Siapkan Perangkat Keras

Terlihat sederhana tapi perlu kerja keras. Untuk aktif menambang bitcoin, diperlukan perangkat.  Perangkat keras disini adalah sebuah  komputer dan kartu grafis. Anda menambang dengan komputer tidak dengan cangkul atau traktor besar. Tapi patut dicatat tidak ada yang gratis,   perangkat keras yang khusus untuk menambang bitcoin harganya fantastis. Bahkan ada yang  mencapai beberapa juta sampai ratusan juta rupiah.

Inilah Deretan Wanita Cantik Dibalik Kesuksesan Para Miliuner Terkaya di Dunia!

3. Jangan Lupa Perangkat Lunak

Setelah perangkat keras tersedia, yang diperlukan selanjutnya adalah aplikasi program. Unduh program untuk menambang bitcoin. Hampir semua program untuk menambang bitcoin tersedia secara gratis. Ada beberapa program penambang yang berbeda tergantung jenis perangkat keras yang Anda jalankan.  Namanya juga tambang itu perlu dijaga, PC yang digunakan harus dijaga karena mereka bekerja 24 jam sebagai pekerja tambang Anda.

Bersambung..

OMG, Perusahaan Ini Hukum Karyawannya Dengan Memaksa Mereka Minum Air Toilet!

Masih penasarankan dengan yang namanya bitcoin? kamu bisa mendapatkan banyak uang hanya dengan ketekunan, keberuntungan plus peluang. So, kalau mau lebih banyak tau lagi tentang bitcoin, koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Pastikan juga untuk ikutan launch event-nya di Popular Photo Competitionedisi SwimsuitForFUN Sabtu, 26 Agustus 2017 jam 9AM di Pulau Bidadari. Daftar segera di sini.

(Visited 1,676 times, 1 visits today)