Gaji Pertama? Malam Pertama?

0
4
GaJi Pertama? Malam Pertama?

Gaji Pertama, dapetin gajian hasil upaya kerja keras kamu untuk pertama kalinya dan Malam Pertama bareng pasangan, apakah ada hubungan atau persamaan dari keduanya?

Bagi sebagian besar orang, satu hal yang pasti keduanya sama-sama asyik dan berkesan banget, bahkan bisa sampai kagak bikin tidur semaleman pada saat menerima atau mengalaminya. Masih ada juga yang punya pendapat atau sensasi lain?

Namun, pertanyaan berikutnya apakah POPle masih bisa ingat, momen-momen yang bisa bikin kamu gak bisa tidur tersebut? Khususnya untuk Gaji Pertama, mungkin tak semua orang bisa mengingatnya kembali, bahkan ada lho, yang berlalu begitu saja, tanpa kesan dan makna. Sementara kalo Malam Pertama biasanya sih masih cukup banyak orang yang masih bisa mengingatnya.

Masih Ingat Saat Gajian Pertama?
Masih Ingat Saat Gajian Pertama?

 

Gaji pertama, tentunya kamu terima saat menyelesaikan pekerjaan, ada yang sebagai pegawai tetap, atau honorer, ada pula dalam masa kontrak kerja, apa pun itu mestilah diapresiasi dengan bijak, bukan langsung ludes buat traktir teman kumpul (ntraktir boleh-boleh saja, asalkan dalam tahap wajar). Ditabung atau buat bantu-bantu keluarga juga tak ada yang larang. Ingat selalu, belajarlah menghargai hasil keringat POPle sendiri, dan bersyukur pada Tuhan, karena banyak orang yang kurang beruntung diluar sana.

Ohhh, ada juga ide agar uangnya mo dikasih frame untuk ditempel didinding, hmm … keren juga-kan? Atau agar bisa dapetin semangat para ‘petarung’ yang paling cetar untuk bikin kamu bisa terus bertarung untuk mendapatkan Gaji yang lebih baik lagi, koleksi juga deh edisi Petarung Menggoda ini.

Nah, coba dibahas selanjutnya bareng salah satu finalis Miss POPULAR melalui tayangan video episode ‘Melek Fulus Bikin Mulus‘ berikut ini deh:

 

Suka dengan episode mini seri ‘Melek Fulus Bikin Mulus’ ini? Pastikan nantikan episode selanjutnya ya. Ada yang punya wishlist untuk video tertentu, juga jangan sungkan untuk diinformasikan ke kita ya.

Akhir kata, pokoknya selamat deh, duhhh.. yang terima Gaji Pertama. Jangan lupa kalo sempet ketemu dengan kita traktirin juga ya!

(Visited 1,049 times, 1 visits today)