Ingin Memiliki Bisnis?? Ikuti 5 Tips Usaha dengan Modal yang Sedikit….

0
2

Memiliki bisnis dan sukses dalam usaha menjadi dambaan setiap orang. Nah, POPle ingin memiliki bisnis tapi dengan modal yang kecil?

Di era digital kamu bisa memiliki bisnis dengan mudah, dengan membuka online shop bisa merealisasikan bisnis kamu dengan modal yang sedikit.

Nah, berikut ini terdapat 5 jenis usaha yang bisa kamu mulai dengan modal yang minim…

Betapa Pentingnya Membangun Loyalitas Pada Karyawan!

Jualan Pulsa
Pulsa kini menjadi kebutuhan pokok setiap orang. Kamu bisa berjualan pulsa dengan mengisi saldo di agen pulsa dan melakukan transaksi dengan menggunakan handphone.

Jualan Snack
Snack seperti makaroni, cilok dan lain-lain sedang banyak digandrungi oleh kaum milenials. Kamu bisa berjualan dengan merk sendiri loh. Bikin makaroni dengan bumbu yang bisa beli di pasar, dan bikin kemasan yang keren dengan merk yang menarik.

Jasa Titip
Membuka jasa titip sangat digeluti oleh kaum milenials. Mereka yang senang berbelanja bisa tersalurkan dengan membelikan titipan produk yang bisa dibeli dari tokonya. Customer bisa mendapatkan barang dengan dikirim via ekspedisi. Oh ya, kamu bisa melakukan sistem pembayaran minimal 50 persen dari harga toko, setelah itu kamu bisa memberikan tarif jasa dengan melebihkan harga perbarangnya.

SEDERET SIDE JOB INI COCOK UNTUK MEREKA PARA PEKERJA KANTORAN!

Dropship
Kamu bisa berbisnis tanpa menggunakan modal. Cukup menjadi reseller dan dropshiper, lalu berjualan melalui Instagram, Facebook dan Twitter atau aplikasi belanja online lainnya.

Aksesoris
Kamu orang yang kreatif? kamu bisa membuka online shop dengan berjualan aksesoris yang cantik hasil karya kamu sendiri.

(Visited 5 times, 1 visits today)