Sebelum Mengajukan Kartu Kredit, Coba Kamu Pikrikan 5 Hal Ini…!

0
2

Hmm… Kelihatannya nikmat memiliki kartu kredit. Bisa gesek sana sini dan barang yang di idamkan pun jadi kita miliki. Eitss…. Tapi jangan senang dulu! Faktanya, banyak orang yang ogah untuk membayar tagihannya. Hihihi… Apakah POPle salah satunya?

Iri

Pernah merasa iri dengan teman yang sudah memiliki kartu kredit, berwarna hitam menawan dengan fasilitas undangan terbatas, kle beberapa acara ekslusif? Jangan iri guys. Karena semua kehebatan kartu kredit bisa hilang jika identitas kamu dicuri.

Kuliah Sambil Kerja: Ini 3 Pekerjaan yang Cocok Buatmu!

Rasa bangga

Jangan bangga memiliki kartu kredit dengan nominal limit yang besar. Karena pada akhirnya si uang plastik itu akan mejadi penggoda hidupmu. Rasa bangga juga bisa jadi tameng diori ogah hadapi masalah tagihan yang menumpuk. Cari konsultan keuangan segera!

Penuh dengan nafsu

Perasaan paling menyeramkan ini, karena kamu terlalu bernafsu dan percaya diri ada kartu kredit di tangan. Jangan merasa silau dan bergairah begitu lihat gawai paling terbaru yang mengkilat, dengan iklan bunga 0 persen.

Rakus

Biasanya orang yang memiliki kartu kredit akan rakus menggunakan kartu kredit. Sehingga banyak dorongan diri untuk membeli banyak barang, karena merasa memiliki limit saldo kredit yang banyak.

Hadiah Akhir Tahun Terbaik Buat si Dia

Tanpa disadari saat tagihan datang, kamu akan malas untuk membayar semua jumlah tagihan yang ada. Sehingga hanya bisa bayar pembayaran minimum saja..

Serakah

Merasa kurang punya satu kartu kredit saja? Kamu akan menambah-menambah lagi kartu kredit. Tahukah kamu, normalnya tiap orang hanya perlu satu kartu kredit saja. Lebih dari itu, kesulitan keuangan kamu akan terganggu.

(Visited 72 times, 1 visits today)