Posisi Tidur Bisa Cerminkan Cara Orang Atur Keuangan!

0
5

Posisi tidur tak hanya cerminkan kesehatan, tetapi juga isi kantong Anda.

 

Apakah dengan posisi tidur pundi kantung celana Anda akan bertambah atau berkurang? Haha, kalau seperti itu cara berpikirnya tentu mustahil. Semua tetap harus bekerja keras, putar otak dan menjadi kreatif untuk mendapat yang diinginkan, salah satunya uang.

Jadi, apa kaitan antara posisi tidur dengan keuangan seseorang?

Dilansir dari bettersleep.org, posisi tidur favorit bukan hanya menggambarkan kepribadian Anda, tapi juga cara mengatur keuangan. Nah, dilihat dari sini Anda akan tahu seperti apa kemampuan dalam mengatur penghasilan.

posisi-tidur-3

Untuk lebih tahu lebih jauh, lihat penjelasan di bawah ini:

#1 Posisi batang pohon

Posisi dengan tidur terlentang, kedua tangan di samping badan, dan kaki lurus. Ini mencerminkan orang yang senang sosialisasi, easy-going, mudah dipercaya. Dilihat dari kepribadian yang seperti itu, dari segi keuangan menunjukan tipikal yang mudah terbujuk rayuan. Misal, saat kasir toko mencoba membuat Anda belanja lebih banyak atau ditawarkan kartu kredit. Gawat ya? haha. Tapi ada sisi baiknya mereka mau mencari cara-cara terbaik untuk menabung sambil tetap menikmati hidup.

#2 Posisi pemimpi

Tidur terlentang dan kedua tangan diletakkan di atas badan menandakan Anda berpikiran terbuka tapi keras kepala, terutama terhadap keputusan yang Anda buat sendiri. Mereka dengan posisi seperti itu pasti berusaha untuk menjauhi utang dan tawaran kartu kredit sehingga terhindar dari utang berkepanjangan. Namun minusnya mereka juga tidak memiliki perencanaan finansial yang pasti dan membiarkan mengalir apa adanya.

posisi-tidur-32

 

 

#3 Posisi janin

Ini posisi tidur miring sambil bergelung, kebanyakan wanita yang melakukannya. Mereka yang senang dengan posisi ini senang melindungi sisi sensitifnya. Mereka cenderung pemalu, namun cepat terbuka bila keadaan dirasa aman. Orang dengan sifat ini mudah berkata ‘tidak” jika ada yang mengajak hura-hura, menghamburkan uang dan segalanya yang tak masuk dalam budget list bulanan.

 

Insomnia Alias Sulit Tidur? Ini 5 Cara Simpel Atasi Insomnia!

 

Wah, seperti apakah posisi tidur POPle? Dan apakah ini benar-benar ada pengaruhnya? Ya, biar lembaga survei Harris Survey yang menjawab. Lembaga ini telah melakukan riset atas nama American Down and Feather Council awal November 2013 dan mengungkapkan bahwa pendapatan terbesar diraih orang yang gemar tidur menyamping sambil memeluk bantal, yaitu $75.000 dolar per tahun. Bandingkan dengan yang tidur sambil telentang atau telungkup, yang hanya $35.000 per tahun.

 

Jadi apa yang akan dilakukan setelah mengetahui pribadi Anda? 

(Visited 1,023 times, 1 visits today)