Tip Instan Gandakan Uang?

0
31
gandakan uang

Pernah dapatin tawaran ‘super menarik’ yang konon katanya bisa Gandakan Uang milik POPle?

 

Belakangan fenomena beragam ‘jurus’ tambahi jumlah uang yang dimiliki alias penggandaan uang menjamur dimana-mana! Dari yang sekadar pakai ‘jualan’ multi level marketing (MLM) hingga yang berbau mistis digelar.

Semua video terkait jadi viral dan topik nge-tren dalam waktu yang cukup lama!

Coba deh bandingkan dengan tip gandakan uang dari ‘Kanjeng Putri’ plus ritual PPAP yang berikut ini dari salah satu episode Aku Takut Miskin (ATM) – POPULAR TV, canggihan mana?

 

 

Berasa lucu, heran, atau gimana dengan video gandakan uang di atas? Emang bakalan ada orang yang kena tipu hanya dengan cara serupa itu?

Nah, faktanya hampir tiap tahun di Indonesia, sudah banyak banget orang yang kena tipu-tipu sejenisnya, yang lebih beken dengan sebutan Investasi Bodong. Jumlahnya bahkan bisa mencapai ratusan atau triliuan Rupiah setiap tahunnya loh!

 

Investasi Bodong Sama Aja Punya Pacar Tukang Bohong!

 

Jadi yang niat awalnya mau untung gede banget, malahan jadi ludes tak berbekas semuanya hanya karena masuk jeratan tipu-tipu investasi bodong tersebut deh.

Pertanyaan berikutnya, adakah cara gandakan uang yang lebih rasional, logis dan bukan sejenis tipu-tipu seperti tersebut diatas?

Jawabnya: ADA!

Cara yang paling logis dan rasional untuk bisa gandakan uang, sebetulnya hanya bisa dilakukan dengan Investasi. Tentunya investasi yang beneran, bukan yang bodong ya! Karena jelas banget kalau hanya andalkan usaha, bisnis, gajian plus tabungan semata, sampai kapanpun impian bisa gandakan uang milik kita nampaknya kecil banget bisa diwujudkan loh.

Terus, investasi yang seperti apa?

 

3 Jenis Investasi Yang Beneran Bisa Gandakan Uang!

Investasi ada banyak ragam dan jenisnya, tapi satu hal yang paling penting untuk dipahami dalam tiap bentuk investasi, makin besar potensi untungnya, ya makin besar pula risiko yang bisa dialami. Jadi kalau ada yang kasih janji bisa untung gede tapi TANPA risiko apapun, bisa dipastikan itu termasuk kategori Investasi Bodong.

 

gandakan-uang-banner

 

Simak 3 Investasi Gandakan Uang berikut ini:

 

1. Investasi Rumah atau Properti

Sudah punya rumah? Apartemen atau sejenisnya? Nah, investasi jenis ini risikonya relatif paling rendah dibandingkan investasi jenis lainnya dan punya kecenderungan naik melulu tiap tahunnya. Hanya saja paling ribet urusinnya, bahkan kalau nggak bisa urusnya malahan bikin repot maksimal, serta nggak ada ceritanya tuh bisa dicairkan duitnya tiap saat, setidaknya butuh waktu yang lumayan hanya agar kita bisa nikmati hasilnya.

 

2. Investasi Obligasi atau Surat Hutang

Risiko relatif lebih tinggi dibanding investasi rumah diatas. Tapi yang namanya Surat Hutang atau Obligasi, ada ‘kepastian’ penerimaan hasil investasi yang biasanya bisa bulanan, tiap triwulan atau minimal tahunan, sesuai dengan jenis Surat Hutang yang kita investasikan. Tentunya juga kalau tiap saat lagi butuh dana mendadak juga bisa dicairkan dengan mudah.

Tapi (lagi nih), namanya Surat Hutang juga penting banget untuk memerhatikan siapakah penerbit dari Surat Hutang tersebut. Kalau mau main aman sih, pilih aja Surat Hutang atau Obligasi yang diterbitkan negara!

 

3. Investasi Saham

Dibanding dua jenis investasi sebelumnya, risiko investasi ini relatif paling tinggi, akan tetapi juga punya potensi untuk bisa gandakan uang POPle yang paling maksimal, apalagi dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Dalam jangka waktu tertentu (dimana tentunya juga tergantung pilihan sahamnya) uang yang POPle miliki beneran bisa berlipat-lipat loh! Tentunya agar relatif lebih aman, investasi saham-nya dilakukan di perusahaan yang sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia, pelajari dengan cermat pilihan saham-nya dan pantau secara berkala deh.

 

Kenapa Dada Rata Lebih Penting Daripada Dada Mentok?

 

Sudah jelaskah? Atau malahan gagal fokus? Jangan sampai ya! Selamat mencobanya untuk bisa gandakan uang yang POPle miliki!

 

(Visited 2,420 times, 1 visits today)