Ternyata Move On Lebih Berat Bagi Pria Karena 5 Poin Ini!

0
5
Ternyata Move On Lebih Berat Bagi Pria Karena 5 Poin Ini!

Pria bisa lebih sulit move-on dari mantan kekasihnya meski dia terlihat baik-baik saja beberapa hari setelah putus.

 

Mungkin bagi beberapa pria ketika sudah putus beberapa minggu, barulah mereka mengingat mantan kekasih kembali. Ya, terkadang juga mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk move on. Lalu, apa saja yang membuat pria terkadang sulit move-on? Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari Theodisseyonline..

1. Susah Dapat yang Pas Lagi

Tipikal cowok yang nggak bisa lanjut hubungan dengan cewek lain biasanya punya feel yang nggak bisa langsung konek lebih dalam ke sosok cewek yang baru. Apalagi kalau bukan karena masih banyak waktu-waktu mesra yang sulit lepas dari memorinya. Cowok nggak bisa move on bukan robot, euy!

2. Sang Mantan Calon Istri Ideal

Ya, bisa jadi sang mantan memang sudah dekat banget sama keluarga. Jadi notabene dirinya selalu ditanyain sama anggota keluarga si cowok sulit move on. Apalagi kalau sang mantan adalah tipikal calon istri ideal banget-banget! Demikian menurut Elite Daily.

Langkah Menangani Trauma Masa Lalu Yang Menyakitkan

3. Terlalu Menutup Diri

Pria memang cenderung memendam apa yang dirasakannya. Termasuk pas dia kecewa. Menurut anggapan, para cowok merasa kondisi patah hati dan sedih karena putus cinta itu nggak mesti diumbar-umbar karena itu aib! Duh…

4. Ego Berubah-Rubah

Pas seorang cowok jatuh hati, semua egonya dirubuhkan sama perasaannya ke sang cewek. Cowok tersebut pun berubah, semua tembok kearoganannya rubuh. Alhasil semua kelemahannya terlihat. Ini yang bikin cowok sulit move on begitu putus. Karena cowok merasa sudah nggak punya apa-apa lagi.

Apakah Vape Bisa Bantu Orang untuk Berhenti Merokok? Ini Kata Peneliti..

5. Hubungan Cinta Paling Berkesan

Ya, bisa jadi pas sebelum punya hubungan serius dengan eksnya yang bikin diri nggak bisa move on itu, hubungan-hubungan cinta sebelumnya tak seasyik hubungan cinta dengan eksnya. Jadi pas putus, tiba-tiba semua keasyikkan itu sirna habis!

(Visited 1,616 times, 1 visits today)