Sudah Tak Ada Kecocokan? Ini Cara Terbaik ‘Mutusin’ Pacar Menurut Sains!

0
1
Sudah Nggak Cocok? Ini Cara Terbaik 'Mutusin' Pacar Menurut Sains!

Tentunya memutuskan pacar tidak semudah membalik telapak tangan, apalagi jika si dia sudah terlanjur cinta banget sama kamu!

 

Entah karena sudah tidak suka atau mungkin sifat si dyvia berubah. Kamu pasti mempunyai niat untuk putus dari si dia tapi takut, karena kamu tidak ingin menyakiti hatinya, atau membuat hubungan kamu dan dia menjadi jelek. Pastinya bingung kan memikirkan cara putus yang terbaik?

Nggak usah khawatir takut menyakitinya, pasalnya menurut Alan Manning dari Universitas Brigham Young dan Nicole Amare dari Universitas Alabama Selatan ada cara terbaik untuk memutuskan pacar menurut sains.

Hah, Katanya Perasaan Cinta Cuma Bisa Bertahan 4 Tahun Saja!

Ini Alasan Pria Yang Tidak Pernah Mengajak Pasangannya Menikah

Ya, berdasarkan hasil riset yang dilakukan kepada 145 orang tersebut, sebagian besar dari mereka lebih memilih untuk diberitahu tentang suatu kabar buruk tanpa bertele-tele.

Oleh karena itu, buang sedikit rasa kasihan dan tidak enak dalam hati dan langsung katakan berita buruk tersebut demi kebaikannya juga.

Bikin Penasaran, Ini 5 Misteri yang Hingga Kini Belum Terpecahkan oleh Sains!

Tapi yang harus diingat, setelah menjadi alumni hati alias mantan, kamu tidak boleh memutuskan tali silaturahmi. Banyak sekali pasangan yang putus dari pacarnya malah menjadi musuh. Lebih baik kamu jalin persahabatan bersama dia agar tidak ada dendam atau unsur kebencian!

(Visited 273 times, 1 visits today)