Nah Lho… 7 Gejala Ini, Menandakan Wanita yang Gila Seks!

0
1
gila seks

Perangai seseorang bisa dilihat dari tingkah lakunya sehari-hari. Termasuk tentang seks. Nah Lho… 7 Gejala Ini, Menandakan Wanita yang Gila Seks! 

Perangai seseorang bisa dilihat dari tingkah lakunya sehari-hari. Bagaimanapun menyembunyikan, terkadang secara tidak sadar akan menunjukkan ke orang lain. Termasuk juga sifat seseorang yang hiperseks atau bahkan ada yang menyebutnya maniak seks.

Sebagian pria menyukai wanita sensual yang doyan berhubungan seks. Karena dinilai bisa memenuhi keinginan fantasi seks nya. Bagi pria model moderat dan menginginkan permainan seks yang wajar-wajar saja, tentu tidak menuntut banyak kepada wanita. Bagi pria yang suka berfantasi dan cenderung hiperseks, biasanya mendambakan tipe wanita yang liar dalam seks.

Gejala atau ciri-ciri berikut menunjukkan seorang wanita hiperseks atau maniak seks.

1. Tanpa Rangsangan atau Dirangsang, Gairah Seks Bisa Meningkat Sendiri

Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri meski tanpa rangsangan dari pria. Survei menunjukkan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah.

Yuk Kenali Tipe Wanita yang Ganas di Ranjang! Salah Satunya Si Bongkok Udang…

2. Menganggap Tubuhnya Sebagai Istana Kenikmatan

Slogan ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukkan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan.

3. Mengakui Dirinya Sebagai Dewi Seks

Dengan pengakuan sebagai Dewi Seks, ia suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabui sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan pria.

4. Berorientasi Pada Proses Menuju Orgasme

Biasanya wanita tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju orgasme. Wanita yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, tidak menganggap orgasme sebagai bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan.

5. Punya Trik Sendiri untuk Merangsang Pria

Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung memberikan rangsangan ke area bawah pusar. Namun sebagian wanita punya resep khusus selain itu. Misalnya, menciumi tengkuk pria atau cara lain yang bisa membakar gairah pria.

6. Tahu Apa yang Diinginkan Pria

Selain memberikan servis yang memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan pria pasangannya. Dengan penguasaan teknik oral seks, wanita jenis ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa.

Hasil Survei: 10 Negara Ini Lahirkan Pria dan Wanita yang Seksi!

7. Seks Jadi Prioritas Utama

Wanita tipe ini tidak pernah enggan atau menolak hubungan intim. Tidak ada kata-kata, “Saya sedang capai,” ataupun ungkapan lain yang senada. Ia tahu bahwa seks merupakan obat pertama sebagai penawar lelah, stres, enggan, dan lainnya. Meski sedang tidak ingin melakukannya, wanita jenis ini mampu mengatasinya dengan baik dan memberikan pelayanan yang memuaskan. Keengganan dapat diubah menjadi kenikmatan.

(Visited 8,014 times, 1 visits today)