Nah! Ternyata Masturbasi Banyak Manfaatnya Buat Kalian Lho Guys…

0
1
masturbasi

Masturbasi atau onani masih dipandang sebagai topik yang tabu oleh sebagian kalangan. Nah! Ternyata Masturbasi Banyak Manfaatnya Buat Kalian Lho Guys…

Menurut sisi medis, aktivitas ini normal dan aman untuk dilakukan untuk mengatasi ketegangan seksual dan stres. Meski begitu, cara onani yang sehat sesuai medis tetap perlu dipahami agar tidak membahayakan kesehatan seksual Anda.

Berikut adalah 5 alasan dan manfaat onani bagi kesehatan Anda:

1. Mencegah Kanker Prostat

Sebuah studi 2003 Australia menemukan bahwa pria yang melakukan ejakulasi lebih dari lima kali seminggu mempunyai resiko sepertiga lebih rendah untuk terserang kanker prostat.

Biar Semakin Aduhai, Yuk Mainkan Variasi Ngemut-Ngemut Lolipop…

2. Membuat “Rudal Patriot” Lebih Keras

Seiring pertambahan usia, maka kekuatan otot juga semakin berkurang … seperti. Seks yang teratur atau masturbasi akan menguatkan otot dasar panggul (pelvic floor muscle) Anda untuk mencegah disfungsi ereksi dan inkontinensia.

3. Membuat Tahan Lama

Masturbasi satu jam sebelum kencan akan memberikan kontrol yang lebih. Dengan onani anda menjadi tahu berapa lama waktu yang diperlukan untuk orgasme.

4. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Ejakulasi meningkatkan kadar hormon kortisol. Kortisol, yang memacu hormone stress yang bikin anda serasa tertekan, kortisol sebenarnya membantu mengatur dan menjaga kekebalan Anda dalam dosis kecil. Masturbasi menekan dosis yang kortisol sehingga dapat menguatkan system daya tahan tubuh.

Tips Bercinta yang Sering Kamu Dengar Ini Ternyata Nggak Disukai Wanita, Lho!

5. Meningkatkan Suasana Hati

Masturbasi memperlambat zat kimia seperti dopamin dan oksitosin yang mengangkat semangat Anda, meningkatkan kepuasan Anda, dan mengaktifkan sirkuit kebahagian di otak Anda.

(Visited 2,494 times, 1 visits today)