Perhatian Jombloers, di 5 Negara Ini Lebih Banyak Cewek Daripada Cowoknya Lho!

0
1

Jangankan bermimpi jadi rebutan, dapat satu cewek saja susah! Ya kalau kamu berpikir demikian sehingga merasa cewek di sekitarmu kurang, mungkin kamu harus kunjungi negara-negara ini!

 

Jika usahamu sudah maksimal dan masih belum mendapatkan jodoh, tidak perlu khawatir, karena kamu bisa pindah ke negara-negara ini. Ya, nggak cuma punya cewek cantik, negara-negara yang akan kami bahas berikut ini punya populasi cewek terbanyak di dunia. Kebayang nggak tuh seberapa banyaknya cewek di sekitarmu. Kalian bisa menang banyak disini, tinggal pilih mau yang mana, tapi itu kalau ceweknya mau ya..

Wanita Manapun Pasti Meleleh Kalau Pria Bisa Menguasai 5 Keahlian Ini!

1. Estonia

Negara Estonia ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 1,34 juta jiwa dengan jumlah wanita sebanyak 722,9 ribu jiwa, sedangkan jumlah laki – lakinya sebanyak 618,1 ribu jiwa. Jika dihitung hitung maka ada sekitar 104.8 ribu wanita yang hidup menjomblo, jumlah yang cukup besar ya untuk negara dengan penduduk yang lumayan sedikit ini.

2. Latvia

Negara yang juga merupakan pecahan Uni Soviet ini memiliki penduduk sejumlah 2,2 juta jiwa. Dengan rincian, 1,03 juta laki-laki dan sisanya 1,21 juta jiwa adalah perempuan. Dengan demikian, rasio laki-laki dan perempuan menyentuh angka hingga 85%, atau secara lebih jelasnya ada 85 laki-laki untuk setiap 100 perempuan. Hmm, dengan ketimpangan itu, bukan tidak mungkin mendapatkan pacar!

Akibat Curiga Berlebihan, Ini 5 Ciri-Ciri Kalau Ponsel Kamu Sudah Disadap Pacar!

3. Rusia

Negara rusia adalah negara yang memiliki luas wilayah sekitar 17.075.400km2, yang menjadikannya sebagai negara terbesar didunia. Tetapi, apakah kalian tau, Rusia memiliki ketidak seimbangan pada jumlah populasi jumlah wanita dan laki – laki.

Terhitung bahwa penduduk wanita berjumlah 76,8 juta jiwa sedangkan penduduk laki laki berjumlah 66,1 juta jiwa dari total penduduk yang berjumlah 142,9 juta jiwa. Jumlah yang lumayan besar ini menyebabkan munculnya beberapa pemikiran baru, salah satunya adalah wacana poligami yang membolehkan laki – laki menikah dengan dua wanita.

4. Brazil

Bayangkan bila kamu dikelilingi banyak cewek Brasil yang terkenal dengan tubuh mereka yang indah. Populasi cewek di Brasil ini lebih dari setengah seluruh jumlah penduduknya. Negara terbesar di Amerika Latin ini masuk urutan kelima sebagai negara dengan populasi cewek terbesar di dunia.

Ini 5 Cara Bijak Agar Uang THR Digunakan Secara Baik dan Benar…

5. India

Penduduk India sendiri memang banyak, ada 1,3 milyar orang. Sedangkan jumlah ceweknya ada lebih dari 629 juta orang. Sayangnya cewek di sini masih rawan dengan penindasan dan penganiyaan. Mereka membutuhkan kehadiranmu untuk menyejahterakannya.

(Visited 25 times, 1 visits today)