Negara Mana yang Dianggap Mempunyai Bahasa Paling Seksi? Ini Kata Peneliti..

0
36
Negara Mana yang Dianggap Mempunyai Bahasa Paling Seksi? Ini Kata Peneliti..

Pernahkah kamu merasa *turned on* karena mendengar seseorang berbicara dalam bahasa atau dialek asing? Karena, nyatanya ada bahasa-bahasa di dunia ada yang dianggap lebih seksi!

 

Menurut Dr. Nigel Armstrong, seorang dosen Bahasa Perancis dan sosiolinguistis di University of Leeds, menyatakan bahwa tidak ada hal dalam bahasa Perancis yang seksi maupun tidak seksi. Faktanya, semua bahasa dapat terlihat seksi tergantung perspektif seseorang.

Tidak ada bahasa yang seksi secara keturunan, untuk aksen dan bahasa yang mengikuti struktur formal. Alasan kita menyukai dan berpikir bahwa bahasa Perancis atau bahasa tertentu seksi lebih menarik lagi.

Awas Baper, Kenali Ciri-Ciri Wanita yang Hanya Mempermainkan Pria Alias Playgirl!

Dr. Armstrong menyatakan, tingkat keseksian sebuah aksen atau bahasa disebabkan oleh latar belakang sosial dan budaya. Masyarakat, tergantung pada  bagaiamana mereka dibesarkan dan  apa yang diajarkan pada mereka memegang peranan penting pada perspektif mereka mengenai suatu budaya tertentu.

Tos! Tos! Plontos! Tren Rambut Botak Plontos Hot Lagi!

Inilah Bahasa Paling Seksi!

Untuk berabad – abad, bahasa Perancis memiliki stereotip sebagai bahasa yang berbudaya, stylish dan seksi. Mengapa bahasa Perancis?

Secara umum, orang – orang yang menyukai bahasa Perancis tinggal dalam peradaban budaya barat atau kebarat – baratan. Banyak survei yang dilakukan di negara Kanada dan Indonesia, dua negara yang sangat jauh berbeda namun budaya barat merupakan sebuah hal yang diidam – idamkan di kedua negara ini, menunjukkan bahwa bahasa Perancis, Italia, Inggris British, dikategorikan sebagai bahasa terseksi.

Lebih menarik lagi, bahasa – bahasa lain juga dianggap seksi oleh orang – orang tidak hanya bahasa dari benua Eropa. Berikut adalah daftar bahasa yang mendapat kategori seksi di dunia.

Aduh! Kenapa 7 Deret Wanita Daratan Timur Tengah Ini Bikin Deg-Degan ya

1. Bahasa Inggris: Dikenal sebagai bahasa internasional, bahasa inggris asli telah berkembang dengan campuran aksen jerman, latin, dan Perancis.

2. Spanyol: Bahasa ini dianggap seksi karena banyak kata untuk mengekspresikan cinta dalam bahasa ini dan kosa kata yang beritme indah.

3. Inggris British: Aksen yang mendalam dan tatanan bahasa yang terstruktur rapi membuat bahasa ini cocok digunakan untuk setiap situasi dan keperluan,

4. Perancis: Dianggap sebagai bahasa yang paling berbudaya secara romantis.

5. Yoruba: bahasa ini terdengar seperti nyanyian bahkan jika hanya diucapkan dalam kalimat percakapan sehari – hari.

(Visited 248 times, 1 visits today)