Nggak Nyangka, 3 Film Ini Ternyata Ada Adegan Dewasanya Lho…

0
10
adegan dewasanya

Menilai isi konten film sebelum memutuskan untuk menonton biasanya dilihat dari cuplikan, sinopsis, dan poster film. Nggak Nyangka, 3 Film Ini Ternyata Ada Adegan Dewasanya Lho…

Buat sebagian judul, ada film yang memuat dua unsur, kekerasan atau adegan dewasa. secara terang-terangan. Namun, ada juga yang sebaliknya. Beberapa film yang nggak disangka ada adegan dewasanya mungkin bisa bikin kalian kikuk pas nonton. Apalagi kalau kalian nonton bareng gebetan atau keluarga. Pastinya bakal mati gaya dan momen awkward.

Penasaran? Berikut, tiga film populer yang nggak sangka ada adegan dewasanya:

1. The Room

Film yang dinilai jadi film terburuk ini ternyata mengundang rasa penasaran publik. Banyak yang tertarik menonton karena ingin menilai seberapa buruk film ini. Menceritakan Johnny yang diperankan Tommy Wiseau, seorang cowok mapan dengan perjalanan cintannya diuji dengan orang ketiga.

Ceritanya sederhana, meskipun beberapa ada yang nggak masuk akal. Namun, menjelang tengah film kamu bakal disuguhkan banyak adegan dewasa. Harus diakui, film ini punya dialog yang aneh, kamera yang enggak fokus, dan sebagainya. Uniknya, film ini bisa bikin lo ketawa. Film yang ini konyol ini, kamu nggak nyangka ada adegan seksnya.

Kalian Termasuk Pecandu Film Porno? Begini Cara Mengobatinya…

2. Forgetting Sarah Marshall

Cerita ini berkisah tentang Peter Bretter, komposer musik untuk acara TV dengan pacarnya, Sarah Marshall, sebagai peran utamanya. Setelah hubungan lima tahun, Sarah tiba-tiba putus dengan Peter. Karena hancur, dia memilih untuk pergi berlibur di Hawaii dalam rangka untuk move on.

Film bergenre komedi ini berisi guyonan dewasa yang menggelitik. Meski judulnya soal cara untuk melupakan, film ini ternyata memuat adegan dewasa. Memang nggak terlalu frontal, sih, hehehe.

3. The Shape of Water

Film peraih Academy Awards 2018 ini menawarkan cerita yang unik. Elisa (Sally Hawkins), seorang yatim piatu yang nggak bisa bicara dan harus berkomunikasi dengan bahasa isyarat. Dia berteman dengan seekor makhluk misterius di laboratorium yang bakal dibedah dan dibuat penelitian. Elisa pun membantu makhluk itu melarikan diri.

Dilihat dari judulnya aja, nggak ada yang aneh. Begitu juga dengan cuplikan filmnya yang menggambarkan kisah cinta layaknya si cantik dan si buruk rupa versi dark. Namun, siapa sangka kalau di dalamnya ada adegan dewasa yang nggak wajar antara Elisa dan makhluk misterius tersebut.

(Visited 2,186 times, 1 visits today)