Berakhir Tragis, Polwan Asal Jepang Ini Jatuh Cinta dengan Yakuza yang Ditangkapnya!

0
7
Berakhir Tragis, Polwan Asal Jepang Ini Jatuh Cinta dengan Yakuza yang Ditangkapnya!

Tak sedikit kisah cinta menarik yang ada di film-film, ternyata terinspirasi dari kisah nyata. Seperti kisah asmara yang satu ini, antara polisi dengan Yakuza alias mafia Jepang!

 

Memang pengalaman romantis yang terjadi di kehidupan nyata sering dijadikan dasar pembuatan sebuah film dan meninggalkan bekas di hati para penontonnya. Seperti kisah cinta antara polisi wanita atau polwan dari Jepang ini dengan seorang anggota geng yakuza yang ditangkapnya seperti dilansir dari Sankei Shimbun.

Awal benih-benih asmara tersebut bermula pada November tahun lalu, Saat itu polwan wanita yang tergabung dengan divisi kejahatan anti-terorganisasi tersebut berhasil menangkap seorang anggota Yakuza berusia 30 tahun. Setelah berada di sel tahanan, polwan dan gangster itu mulai menjalin persahabatan hingga akhirnya muncul perasaan suka di antara mereka berdua.

Wuidih! Trailer Deadpool 2 Bikin Mood Nggak Sabaran

Hubungan mereka pun semakin lengket. Bahkan polisi wanita tersebut sempat pergi kencan di berbagai tempat romantis seperti disneyland. Mungkin bila dalam cerita drama romantis Jepang,  ini akan menjadi titik di mana sang pacar mulai mempertimbangkan kembali kehidupan kriminalnya untuk kemudian membangun keluarga bahagia dengan sang polwan dan menjauhi geng yakuza meskipun taruhannya nyawa.

Hubungan Berakhir Tragis!

Sayangnya, kisah cinta mereka malah berujung pada penyimpangan, setelah diketahui bahwa dia membocorkan informasi yang berkaitan dengan penyelidikan terhadap pacarnya, yang merupakan anggota dari mafia Jepang. Hubungan itu berakhir setelah pacarnya tersebut mulai meminta uangnya pada akhir Januari.

Yakin deh, Ukuran Bukan Masalah! Apalagi dengan Tips Berikut Ini…

Cinta yang tadinya berbuah manis malah berujung pahit. Setelah Polisi Metropolitan Tokyo melakukan penyelidikan, Polwan itu akhirnya harus ditahan selama 6 bulan dalam masa percobaan. Tak cuma itu, diketahui juga kalau polwan tersebut sudah mengundurkan diri dari kepolisian, 19 Maret lalu tepat pada hari saat berita itu keluar.

(Visited 461 times, 1 visits today)