One Night Stand, Sebuah Pengalaman Yang Nikmat Dan Menyenangkan

0
16
pengalaman

One night stand bisa dibilang merupakan pengalaman seks yang menantang atau malah menjadi penyesalan, tergantung bagaimana kamu menyikapinya.

Dengan kata lain, memiliki one night stand yang baik hanya mungkin terjadi jika kamu mengerti apa arti aman dan nyaman karena perlu adanya hal tersebut.

pengalaman

One night stand tentu saja bukan untuk semua orang tetapi bagi sebagian orang bisa menjadi pengalaman tanpa adanya kewajiban tambahan yang mungkin diperlukan layaknya suatu hubungan tanpa komitmen yang kuat.

Suka Coklat?, Ini Khasiatnya Untuk Gairah Seksual Pria

Penting juga untuk diingat bahwa one night stand memiliki arti, tergantung pada siapa kamu bersama. Ini bisa menjadi contoh sempurna untuk saling menerima orang asing yang baru dalam satu malam. Maka temukan partner yang sebenarnya memang kamu suka, karena meskipun mungkin tidak pernah melihat orang itu lagi, kamu tentu ingin memastikan bahwa kamu bersama seseorang yang benar-benar akan menghargai kamu serta mudah diajak bicara.

Jika kamu benar-benar ingin memiliki one night stand yang mudah diingat, lakukan dengan tenang. Pastikan kamu tahu dimana dan dengan siapa kamu bersama, namun jika kamu sendirian dengan seseorang yang tidak dikenal, pastikan untuk memberi tahu seseorang yang benar-benar kamu kenal.

Bicarakan tentang seks yang aman sebelum memulainya. Jika kamu ingin menggunakan kondom lakukan percakapan sebelum semuanya benar-benar terjadi karena penting untuk membawa dan menggunakan perlindungan. Meskipun canggung, jangan takut untuk bertanya. Kemudian bersikaplah vokal tentang apa yang kamu inginkan dan tidak inginkan di tempat tidur. Karena jika kamu menginginkan seks yang baik, kembali lagi, itu semua tentang komunikasi.

Penting, Ini 5 Ragam Fobia Seksual yang Perlu Kalian Ketahui!

Ingatlah bahwa mereka tidak benar-benar mengenal kamu dan sebaliknya, manfaatkan itu dan terbukalah tentang apa yang kamu inginkan secara seksual. Jika sesuatu perlu disesuaikan, katakan saja. Beberapa orang memang pandai membaca isyarat non verbal dan beberapa lainnya tidak. Tetap dengarkan naluri dan ikuti kata hati, jangan hanya karena kamu sangat tertarik pada orang tersebut.

Hal tentang seks bebas dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Jangan terlalu serius satu sama lain. Berhubungan seks adalah tentang bersenang-senang. Tentu saja, jika kamu mendapatkan timbal balik atau bahkan hubungan yang lebih dari satu malam, semua akan menjadi lebih baik. Tapi jangan terlalu banyak berharap karena seharusnya itu hanya sekedar sebagai cara untuk memperkaya kehidupan seks kamu.

(Visited 1,973 times, 1 visits today)