Menurut Studi Ini, Oral Seks Bisa Mencegah Perselingkuhan Lho!

0
3
Menurut Studi Ini, Oral Seks Bisa Mencegah Perselingkuhan Lho!

Tidak semua orang mau memberikan atau menerima seks oral dari pasangannya. Tapi bila ternyata bisa mencegah perselingkuhan, bagaimana?

 

Jika umum kebanyakan pasangan berpikir jadi lebih romantis dan peka bisa bikin wanita betah dan enggan selingkuh, ternyata tak sepenuhnya berpengaruh. Dilansir dari Daily Star, peneliti bilang jika gaya bercinta juga berpengaruh loh!

Sebuah studi baru menemukan fakta memberikan seks oral terbukti untuk menghentikan wanita dari perselingkuhan. Semakin Anda tak melakukannya, semakin rentan pasangan berselingkuh.

Ini dibuktikan penelitian dari Universitas Oakland yang menanyakan 243 laki-laki yang sudah memiliki kekasih. Peneliti ingin melihat apakah mereka yang melakukan cunnilingus (servis pada Miss V dengan mulut) membuat pasangannya merasa lebih puas dan betah.

Ini 5 Cara Jitu Mencegah Mimpi Basah yang Terlalu Sering saat Tidur!

Selain itu penelitian ini juga didukung sikap pria yang lebih mungkin untuk melakukan seks oral ketika mereka berpikir pasangan punya penampilan menarik dan beresiko tergoda pria lain.

Jadi, seks oral bisa dijadikan senjata untuk tunjukkan betapa ahlinya pria dalam bercinta, supaya wanita tak mencari yang lain. Ya, meski ada banyak gaya bercinta lain yang lebih nikmat, namun menurut peneliti, memberikan oral lah yang paling hebat. Benar-benar sangat membantu kehidupan seks pasangan.

Bahkan menurut sebuah survei baru, laki-laki lebih menikmati seks oral sampai-sampai tak mau berhenti. Jadi, seakan-akan pria tak mau balas budi untuk gantian melakukannya kepada wanita.

Menurut Penelitian, 5 Sikap Jual Mahal Perempuan Itu Teryata Tanda Cinta!

Ini didukung oleh studi yang menemukan 63% pria mengaku jika mereka menikmati oral yang diberikan wanita, ini lebih tinggi dibanding wanita yang hanya mencapi 44%. Meski begitu, sekali seks oral dilakukan pria pasti wanita pun tak mau lepas.

(Visited 46 times, 1 visits today)