Studi: Seseorang yang Perhatikan Penampilan Lebih Mudah Dapat Pekerjaan dan Hasilkan Uang!

0
4

Sejumlah penelitian membuktikan kalau seseorang yang berpenampilan menarik ternyata cenderung lebih mudah dapat pekerjaan dan hasilkan uang lebih banyak!

 

Menurut riset terbaru yang dikemukakan sosiologis Jacyln Wong di University of Chicago dan Andrew Penner di University of California, ternyata ketampanan atau kecantikan merupakan kunci utama seberapa baiknya generasi muda profesional dengan rentang usia 24-32 tahun dalam bekerja.

Hasil penelitian tersebut juga membuktikan kalau daya tarik seseorang akan membantu pria dan wanita ketika bekerja, namun dengan cara yang berbeda.

Menurut Penelitian, Kini Orang Kaya Mulai Bosan Hidup Mewah!

Saat bicara mengenai daya tarik pada pria, mereka lebih pilih yang punya daya tarik alami. Sedangkan bagi wanita, daya tariknya berbeda-beda tergantung pada cara dia berdandan dan usahanya untuk bisa terlihat cantik.

Buat yang Baru Mau Bikin Tato, Hindari Bagian-Bagian Tubuh Ini…

Riset tersebut juga menunjukkan kalau orang yang menarik ternyata lebih mudah mendapat pekerjaan, mendapatkan penilaian kerja yang lebih baik , dan lebih mudah dipromosikan. Bahkan disebutkan juga kalau orang berpenampilan menarik akan menghasilkan uang yang lebih banyak dibanding orang-orang yang berpenampilan biasa saja alias tak menarik.

Nyatanya status pekerjaan seseorang terkadang dipengaruhi oleh seberapa lama seseorang menghabiskan waktu untuk bersiap-siap di pagi hari. Hal ini berlaku terutama untuk wanita dan pria.

Aduh… 5 Turis Berikut Ini Dicap Sebagai Turis Terburuk di Dunia Lho..

 

So, mungkin POPle bisa lebih bisa memperhatikan penampilan mulai sekarang ya..

(Visited 123 times, 1 visits today)