Orgasme! Ya Enaknya Bareng-Bareng… Begini Caranya!

0
3
enaknya bareng-bareng

Pria, biasanya lebih cepat mencapai orgasme bila dibandingkan dengan kaum wanita. Orgasme! Ya Enaknya Bareng-Bareng… Begini Caranya!

Salah satu yang sering dikeluhkan para wanita adalah saat si pria lebih dulu orgasme, sedangkan mereka belum benar-benar akan mencapainya. Adakah cara yang bisa dilakukan agar pasangan bisa orgasme bersama-sama?

Pakar dan terapis seks, Dr. Laura Berman menjelaskan orgasme yang terjadi secara bersamaan ini bisa jadi suatu pengalaman bercinta luar biasa. Ini menunjukkan adanya kekuatan ikatan di antara pasangan. Sayangnya tidak semua pasangan bisa mendapatkan pengalaman tersebut.

Penelitian pun menunjukkan hanya satu dari tiga wanita yang bisa orgasme secara rutin saat pasangan melakukan penetrasi. Rata-rata wanita lainnya mendapatkan orgasme dengan mengombinasikan dua teknik, penetrasi dan stimulasi klitoris.

Hah, Durasi Bercinta Sampai Klimaks Itu Cuma 19 Menit?

Lalu, bagaimana agar bisa orgasme bersamaan dengan pasangan, sehingga si pria tidak harus menunda klimaksnya? Berikut ini empat cara yang dipaparkan penulis buku Real Sex for Real Women itu.

1. Foreplay Lebih Lama

Tentu saja tahapan bercinta harus dimulai dengan foreplay. Foreplay adalah salah satu cara ampuh untuk mendapatkan orgasme dengan cepat. Foreplay seperti apa yang bisa memicu orgasme? Menurut pakar seks, 95% wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris. Jadi, untuk si wanita mintalah pada pasangan untuk melakukan hal tersebut.

2. Pilih Posisi yang Tepat

Pakar seks yang memandu acara televisi ‘In The Bedroom with Dr. Laura Berman’ itu menyarankan bercintalah dengan posisi woman on top atau spooning. Kedua posisi tersebut memudahkan mencapai klimaks karena wanita akan banyak mendapat stimulasi klitoris. Kalau pasangan ternyata sudah akan lebih dulu klimaks saat melakukan salah satu posisi ini, istirahat beberapa detik dengan saling mengusap punggung. Anda tetap akan merasa bergairah dan siap melakukan sesi selanjutnya.

Ingin Lebih Panas dan Sampai Klimaks? 4 Posisi Bercinta Ini Bikin Si Dia Cepat Klimaks!

3. Tingkatkan Stimulasi Klitoris

Dengan menambahkan sedikit stimulasi klitoris saat bercinta, menurut Dr. Laura, itu akan membuat wanita untuk mencapai orgasme lebih cepat. SI pria bisa menggunakan jarinya untuk melakukan ‘pekerjaannya’ atau Anda dapat memanfaatkan sex toys seperti vibrator kecil. Posisi bercinta yang pas untuk memudahkan pasangan melakukan stimulasi klitoris ini adalah spooning.

4. Oral Seks

Bukan hanya pria saja, wanita pun sebenarnya suka mendapatkan oral seks dari pasangannya. Oral seks ini pun bisa jadi cara jitu untuk membuat wanita klimaks saat pasangannya sudah tak sabar untuk orgasme. Teknik oral seks yang tepat adalah dengan menstimulasi area klitoris dan G-spot secara silmutan. Jangan terburu-buru saat melakukannya. Wanita setidaknya butuh waktu 3-5 menit jika memang distimulasi di area yang tepat.

Siap bikin enak bareng-bareng malam ini??

(Visited 2,252 times, 1 visits today)