Pacar Anda Over Posesif? Ini 5 Ciri-Cirinya yang Wajib Diketahui…

0
5
over posesif

Saat ini, tak jarang banyak pasangan yang terjebak dalam hubungan posesif. Anda termasuk? Pacar Anda Over Posesif? Ini 5 Ciri-Cirinya yang Wajib Diketahui…

Dalam setiap hubungan asmara, kerap kali kita mendengar kata posesif yang berarti ingin memiliki. Hal ini wajar terjadi, asalkan tidak berlebihan. Namun kalau sudah kelewat batas, Anda patut hati-hati.

Nag, kalau pacar Anda melakukan lima hal ini, artinya fix dia over posesif terhadap Anda:

1. Selalu Tanya Di mana, sama siapa dan ngapain?

Dia selalu menelepon, mengirim chat bahkan melakukan video call setiap kali ia merasa curiga. Ini adalah hal paling mendasar yang harus Anda perhatikan. Pacar Anda ingin memastikan kalau pacarnya sedang tidak dalam jangkauan wanita lain. Kalau sudah begini, mau tidak mau Anda harus menjawabnya sedetail mungkin. Agak risih sih yah…

Gawat, 5 Tanda Ini Sinyal Kalau Gebetan Tak Tertarik Padamu!

2. Melanggar Batas Privasi

Saat ini tak jarang banyak orang yang sering mengecek ponsel pasangannya, serta menguntit ke mana pasangan pergi. Sebenarnya, selama pasangan tidak keberatan, hal tersebut tidak masalah. Namun, jika Anda pergi ke mana pun pasanganmu mesti tahu, batas privasimu jadi hilang. Oleh karena itu, mulai nasehati pasanganmu agar punya rasa percaya kepadamu.

3. Punya Mata-Mata

Tak ada angin ataupun hujan, tiba-tiba saja cewek Anda tahu Anda sedang melakukan apa, sedang ada di suatu tempat, atau sedang dengan orang lain. Tentu saja hal ini semakin membuat Anda tidak nyaman. Cewek yang kelewat posesif akan memiliki 1001 cara untuk selalu menjangkau Anda!

4. Selalu Ngecek Handphone

Saat sedang bersamanya, tak jarang cewek Anda meminjam ponselmu. Tujuannya tak lain memastikan bahwa Anda tidak berbuat macam-macam dengan perempuan lain. Dia akan sabar membuka satu per satu aplikasi yang menurutnya mencurigakan. Harap sabar ya, bro!

Hah! 5 Alasan Ini Ungkap Mengapa Selingkuh Itu Wajar Terjadi…

5. Dan Biasanya Si Dia Mendominasi

Pacar Anda akan tiba-tiba menangis jika kemauannya tidak kamu penuhi. Dia juga amat bersemangat mengaturmu untuk menjadi yang ia harapkan, tanpa peduli kamu menyukainya atau tidak. Baginya, kamu adalah dunianya yang harus sejalan dengannya.

Bagaimana? Apakah Anda mau terus-terusan menjalani hubungan yang seperti ini? Coba, pikirkan lagi ya bro!!

(Visited 1,013 times, 1 visits today)