Pakai 5 Cara Ini, Agar Anda Semakin Mahir dalam Urusan Berciuman!

0
29
urusan berciuman

Mungkin terdengar klise, tapi sebuah ciuman bisa memberikan dua efek berbeda. Pakai 5 Cara Ini, Agar Anda Semakin Mahir dalam Urusan Berciuman!

Ciuman bisa membuat seseorang tambah cinta dengan pasangannya atau malah ilfil luar biasa. Semua tentu bergantung pada skill ciuman yang Anda miliki. Meski terkesan sepele, tapi ciuman berperan penting terhadap kelanggengan sebuah hubungan, lho. Bayangkan Anda stuck dengan pasangan yang skill ciumannya pas-pasan atau malah di bawah rata-rata. Pasti hambar rasanya.

Tapi tenang saja, seperti halnya skill-skill lainnya, teknik berciuman juga bisa dipelajari, kok. Semakin sering Anda “berlatih” dengan pasangan, maka skill ciuman Anda pasti akan membaik. Ditambah beberapa trik sederhana di bawah ini, Anda dijamin akan menjadi ahli dalam urusan berciuman.

1. Segarkan Mulut

Tidak ada yang lebih “menyeramkan” dalam urusan berciuman jika Anda dihadapkan dengan pasangan dengan nafas yang tidak segar alias bau mulut. Mulai sekarang, perbaiki kebiasaan buruk Anda. Rajin-rajinlah berkumur, tidak hanya menyikat gigi saja. Apalagi jika Anda memang sudah merencanakan kencan atau pertemuan dengan psangan. Gunakan obat kumur beraroma segar.

Nah, 5 Teknik Ini Bisa Bikin Ciuman Basah Agar Hubungan Tambah Romantis!

2. Bangun Suasana

Nah, ini yang penting namun selalu terlupakan. Jangan buru-buru langsung ingin ciuman saja. Tak peduli itu kencan pertama atau sudah kencan kesekian, suasana atau atmosfer saat Anda akan berciuman itu sangat penting diperhatikan. Momen kapan Anda mencium pasangan akan sangat menentukan. Sebisa mungkin, lakukan di tempat yang tidak publik. Misalnya di dalam mobil dengan iringan musik romantis.

3. Eye Contact

Eye contact sangat disarankan. Tapi saat Anda berciuman sepenuh hati, pasti Anda dan pasangan menutup mata dan fokus ke ciuman itu sendiri. Tapi coba di tengah ciuman, Anda “mundur” sejenak dan curi pandang ke wajah pasangan. Dia pasti otomatis akan membuka matanya dan memandang Anda pula. Jangan buang-buang waktu, sesaat setelah kontak mata itu terjadi, kembali hujani dia dengan ciuman!

4. Jangan Tergesa-gesa

Berciuman itu adalah usaha bersama. Jangan egois. Usahakan untuk tidak menyinggung pasangan Anda. Misalnya, dengan terlalu banyak menggunakan lidah yang mungkin memberi rasa tidak nyaman. Rasakan alurnya. Jangan seperti robot dan terlalu teoritis. Bagaimanapun juga, ciuman itu kebanyakan soal insting. Setelah Anda menemukan alurnya, maka semua akan terasa lancar dan nyaman.

Seperti Ini Jenis Ciuman yang Paling Diingat Oleh Wanita!

5. Spontan

Yang ini selalu memberi sensasi deg-degan dan surprise yang dijamin bertahan lama. Saat pasangan Anda tengah “lengah”, berikan ciuman maut padanya. Anggap saja Anda seperti memberi hadiah kejutan untuknya. Di saat yang tak terduga itu, pasti dia terkesima. Asal tetap mempertimbangkan suasana sekitar, ya!

(Visited 330 times, 1 visits today)