Pakai 5 Jurus Sakti Ini, Dijamin Bikin Wanita Ketagihan “Begituan”!

0
4
wanita ketagihan

Cewek akan terpuaskan jika pasanganya pandai bermanuver dalam bercinta. Pakai 5 Jurus Sakti Ini, Dijamin Bikin Wanita Ketagihan “Begituan”!

Bila pria pandai ‘memanaskan’ wanita pasanganya, si wanita akan lebih ganas pula dalam berhubungan seks. Karena, kenikmatan yang diperolah akan membuatnya ketagihan.

Catat! Wanita akan terpuaskan jika pasanganya pandai bermanuver dalam bercinta. Nah, berikut 5 jurus sakti yang bakal bikin wanita ketagihan begituan alias bercinta:

1. Diraba

Wanita suka diraba dengan sentuhan perlahan ke daerah yang sensitif. Tidak langsung. Misalnya sebelum menuju ke puncak gunung lihatlah ke kiri dan ke kanan. Maksudnya, sebelum menuju ke payudaranya lakukan gerakan memutar mengelilingi sekitar payudaranya, perlahan-lahan mulai dari dasar payudara, berputar naik sedikit demi sedikit. Aturlah gerakan anda mengikuti irama desahannya.

5 Hal “Nakal” Ini Boleh Dicoba untuk Variasi Bercinta dengan Si Dia!

2. Kasih Kelembutan

Jangan melakukan usapan kasar atau genggaman yang terlalu keras. Usahan untuk mengontrol tegangannya. Meyentuh dengan lembut dan mesra akan menambah kenikmatan wanita. Secara perlahan gairah birahinya akan bangkit dari peraduannya, dan mulai menjadi liar.

3. Beri Cinta dan Pujian

Wanita adalah pemuja cinta. Saat ini tunjukan padanya kalau anda benar menyanginya. Bangkitkan rasa percaya dirinya dengan pujian. Dengan demikian si dia akan semakin percaya kepada anda dan menyerahkan seluruh jiwa raganya untuk anda seorang.

4. Jangan Tergesa-gesa

Beri selingan lebih banyak untuk mengulur waktu, agar anda tidak segera mencapai ejakulasinya. Jangan monoton. Ingat setiap action jangan terlalu lama. Sepertinya memang sangat menguras kesabaran anda. Tapi itulah yang terbaik karena wanita cenderung lebih lama untuk mencapai orgasmenya.

Mau Lanjut Bercinta Ronde Kedua? Ini Triknya. Nomor 3 Paling Enak!

5. Raba Klitorisnya

Sebelum melakukan hubungan intim, cobalah anda bayangkan jika anda melakukan hubungan seks tanpa ada rangsangan pada penis anda. Tentu tidak maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada lubang Miss V nya akan meluapkan emosi birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi di Miss V si dia.

(Visited 1,565 times, 1 visits today)