Pakai Cara Ini, Dijamin Wanita Akan Orgasme dalam Satu Menit!

0
33
akan orgasme

Wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme, benarkah? Pakai Cara Ini, Dijamin Wanita Akan Orgasme dalam Satu Menit!

Wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme, benarkah? Menurut Emily Nagosky, Ph. D, penulis Come As You Are, orgasme pada wanita dapat dicapai dalam waktu satu menit.

Orgasme pada wanita umumnya berlangsung selama 30 detik, sedangkan untuk membuatnya menuju titik orgasme dibutuhkan waktu 60 detik. Dapat disimpulkan Anda hanya membutuhkan 1,5 menit untuk membuat pasangan merasa puas di atas ranjang.

1. Rangsang G-Spot

Merangsang G-spot dapat membuat wanita merasakan klimaks yang luar biasa – berikan pijatan pada klitoris, ini akan memberikan gelombang-gelombang kenikmaran. Umumnya letak G-spot wanita berada 1-2 inchi di dalam lubang vagina, di bagian depan dinding vagina.

5 Asupan yang Alami Untuk Meningkatkan Libido Anda!

2. Godaan

Wanita begitu peka dengan rangsangan di zona sensitif. Tindakan ini akan membuat wanita terbakar gairah dan sesegera mungkin untuk mencapai orgasme. Perhatikan zona sensitifnya seperti leher dan puting. Jelajahi zona tersebut dengan bibir dan lidah Anda, Miss V pun akan langsung basah tanpa harus menunggu waktu lama. Inilah saat yang tepat untuk membuatnya orgasme.

3. Bicara Nakal/Kotor

Percakapan nakal ini memang terasa canggung di awalnya, tapi ini dapat membuat kehidupan seks Anda dan pasangan menjadi lebih baik. Kosakata yang nakal dapat membuat wanita berpikir lebih erotis. Mulailah dari percakapan dengan mengungkapkan bagaimana Anda merasa terangsang dengan dirinya dan betapa hebatnya ia di atas ranjang.

 

4. Foreplay

Jangan pernah lupakan foreplay. Ini tak hanya akan membuat wanita terangsang tapi juga Anda. Mulailah dengan jemari-jemari Anda yang menjelajahi zona sensitifnya, kemudian oral seks. Gairah yang terbakar akan membuat wanita Anda ingin segera bercinta. Biarkan ia melakukan women on top untuk mencapai orgasme.

Kok Bisa Wanita dengan Rembulan Kembar Kecil Lebih Bahagia Dibanding …

5. Posisi Penting

Selain women on top ada 3 posisi seks lainnya yang dapat mencapai titik orgasme diantaranya:

– Doggy style
Posisi seks dari belakang ini membuat pria dapat melakukan penetrasi lebih dalam, sehingga gesekan pada klitoris akan semakin terasa.

– Gunting
Posisi dengan kaki bersilang dengan bentuk X ini akan membuat Mr. P bersentuhan langsung dengan G-spot. Selain itu jika wanita Anda kurang terangsang, Anda dapat memainkan jemari pada klitorisnya.

– Cowgirl
Posisi wanita di atas ini, membuat pasangan Anda mengambil kendali atas kepuasannya. Mulai dari seberapa dalam penetrasi hingga kecepatan gesekan pada klitoris.

(Visited 565 times, 1 visits today)