Pakai Teknik Ini, Bila Ingin Bermain di Miss V Si Dia dengan Lidah!

0
82
dengan lidah

Vagina terutama Klitoris adalah salah satu bagian tubuh wanita yang cepat terangsang. Pakai Teknik Ini, Bila Ingin Bermain di Miss V Si Dia dengan Lidah!

Vagina terutama Klitoris adalah salah satu bagian tubuh wanita yang cepat terangsang. Namun masih masih banyak pria yang belum tahu cara dan teknik yang benar ‘memanfaatkan’ daerah klitoris untuk memanaskan hubungan seksual mereka.

Padahal dengan melakukan teknik rangsangan klitoris yang benar, pria bisa membuat wanita semakin tergila-gila saat bercinta mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sebelum penetrasi.

Ingin bermain di Miss V si dia dengan lidah Anda? Pakai teknik berikut ini:

1. Jangan To The Point

Jangan langsung mengarah ke target utama tetapi cobalah bermain sesaat di sekitar miss v pasangan anda, misalnya di paha bagian dalam atau selangkangan.

Ini Dia, Beragam Cara Untuk Memanjakan Miss V Si Dia!

2. Bermain di Selangkangan

Cobalah melompat dengan lidah Anda antara selangkangan kiri ke kanan atau sebaliknya. Dengan hanya mengenai miss v si dia dengan ujung lidah dan sekejab saja lakukan ini maksimal 3 kali, karena lebih dari itu kepala anda akan keburu dijepit paha pasangan Anda.

3. Sapu Permukaan Miss V

Lalu mulailah sapu permukaan miss v dari arah bawah menuju atas tepat di bagian klitorisnya mainkan ujung lidah anda setelah itu coba tekan-tekan dan mainkan pola membelah pada bagian belahan miss v pasangan Anda.

4. Gerakan Lidah

Setelah permainan mencapai tahap brutal (ditandai dengan erangan dan goyangan pantat pasangan yang mulai membabi buta), mainkan lidah Anda di sekujur miss v dengan gerakan lidah membentuk huruf – huruf dari alphabetical.

Hah, Masak Sih Miss V Lebih Perkasa Dibanding Mr.P?

5. Hisapan

Sesekali diselingi dengan hisapan ke dalam mulut miss v juga boleh, tapi ingat jangan terlalu buas. Bisa – bisa setelah ronde ini miss v nya jadi perih dan Anda pun sukses tidak mendapat bagian Anda.

 

(Visited 2,668 times, 1 visits today)