Pasangan Melakukan Hal Canggung Ini? Itu Berarti Siap Berkomitmen

0
27
canggung

Anda hanya perlu memperhatikan hal-hal yang tampaknya canggung tapi pasangan lakukan saat berada dengan Anda. Itu berarti ikatan khusus telah terbentuk.

Jika pasangan bukan tipe yang terbuka dengan perasaannya, ini akan membuatnya cukup rumit bagi Anda. Tidak ada yang benar-benar ingin berada dalam situasi yang canggung. Tapi ketika sudah menyangkut hubungan, rasa canggung bisa menjadi hal yang sebenarnya cukup baik. Saat-saat yang tampaknya canggung dalam hubungan, harus dilihat sebagai ‘momen ajaib’ yang menandakan kepercayaan dan komitmen. Ada tingkat kenyamanan yang hadir ketika mengetahui bahwa Anda dan pasangan dapat memiliki momen canggung dan masih menemukan kalian sama menakjubkan dan diinginkan seperti ketika pertama kali bertemu.

Meskipun setiap hubungan berbeda, Anda harus benar-benar nyaman satu sama lain jika ingin hubungan bertahan lama. Ketika Anda sudah mulai merasa nyaman dengan pasangan, itu berarti Anda cukup santai di sekitarnya untuk menjadi diri sendiri. Hubungan setiap pasangan berbeda, sehingga tingkat kenyamanan pada akhirnya ditentukan oleh kedua orang dalam hubungan. Untuk beberapa orang, ini memang membutuhkan berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Mendengar pasangan mengatakan bahwa dia merasa nyaman dan benar-benar berkomitmen kepada Anda, akan ada beberapa hal canggung yang akan dilakukannya.

Tertawa saat berhubungan intim

Seks tentu saja bisa sangat canggung. Semua orang biasanya gugup, mengacau, membuat suara-suara aneh, atau mungkin tidak terlihat baik saat berhubungan seks. Tapi pasangan terbaik adalah yang bisa membuat Anda tertawa saat canggung mulai terasa di antara hubungan intim kalian. Tertawa saat bercinta bisa berjalan baik, tergantung situasi karena hal-hal aneh mungkin saja terjadi, dan itu memang tidak bisa dihindari. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mengetahui bahwa kalian sama-sama bisa menikmati. Seks tidak harus selalu serius dan agresif, akan menarik ketika kalian saling menertawakan hal-hal aneh yang tidak berjalan sesuai rencana.

canggung

Bertemu keluarga besar

Sesuatu yang benar-benar canggung dan tidak nyaman adalah saat bertemu atau menghabiskan waktu bersama keluarga pasangan. Bagaimana keluarganya tentu tidak dapat diprediksi dan memang akan menjadi menegangkan serta canggung. Tapi jika pasangan ingin Anda berada di sana, itu menunjukkan betapa seriusnya dia tentang hubungan kalian dan bahwa dia menginginkan masa depan dengan Anda. Jadi, jika Anda sama seriusnya dengan pasangan, jangan takut untuk bertemu atau pergi bersama keluarga besarnya.

Menawarkan untuk melakukan sesuatu yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya

Contohnya, jika pasangan bersedia memencet jerawat Anda, membersihkan telinga Anda, atau hal-hal lainnya itu adalah tanda sayang yang murni. Ini mungkin terdengar canggung, tapi itu benar-benar menunjukkan seberapa dekat kalian. Anda benar-benar melampaui tahap canggung dan merasa nyaman bahkan dalam semua ‘kekurangan’ Anda. Bagian terbaiknya adalah perasaan luar biasa ketika memiliki pasangan yang bersedia membantu Anda dalam situasi yang pribadi dan tidak menghakimi sedikit pun.

Mengatasi Hal-hal yang Terasa Canggung Agar Hubungan Berhasil

Menyanyikan lagu favorit Anda bahkan jika tahu dia tidak bisa bernyanyi

Jika pasangan dapat membuat suasana hati Anda menjadi lebih baik ketika dia mulai bernyanyi, itu berarti dia benar-benar ingin terlibat dengan segala sesuatu tentang Anda, walaupun itu mungkin akan membuatnya merasa sangat malu. Jika pasangan merasa terpanggil untuk menyanyikan lagu kesukaan Anda, dia sangat peduli dan akan melakukan apa saja hanya untuk membuat Anda bahagia.

Tidak malu saat menggunakan kamar mandi secara bersamaan

Pada titik tertentu dalam hubungan kalian yang serius, Anda dan pasangan mungkin akan berbagi kamar mandi. Jika pasangan dapat berbicara dengan Anda saat berada di dalam toilet, atau sebaliknya, hubungan kalian telah mencapai titik yang sangat nyaman. Ini kelihatannya memang menjijikkan bagi kebanyakan orang, tapi Anda akan terkejut betapa normal bagi seseorang yang sudah terlalu dekat satu sama lain untuk buang air kecil di depan pasangannya tanpa rasa malu dan canggung.

Pasangan Jatuh Cinta dengan Anda Ketika Melakukan Hal-hal Ini

Momen-momen ini mungkin akan terasa canggung di awal, tapi itu semua bisa sangat berarti. Pasangan mungkin sudah sangat berkomitmen pada hubungan kalian daripada yang Anda pikirkan sebelumnya. Pasangan percaya pada Anda, pasangan mencintai Anda, dan pasangan ingin berbagi segalanya dengan Anda. Ini hanyalah sebagian kecil contoh bagaimana pasangan dapat menunjukkan kepada Anda bahwa dia benar-benar berkomitmen untuk menjadi dirinya sendiri secara terbuka. Ini juga menunjukkan bahwa kalian dapat tertawa, bersenang-senang, bersikap konyol dan aneh satu sama lain.

(Visited 166 times, 1 visits today)