Menurut Penelitian Ini, Pasangan yang Gemar Pamer Kemesraan di Medsos Ternyata Saling Membenci!

0
10
Menurut Penelitian Ini, Pasangan yang Gemar Pamer Kemesraan di Medsos Ternyata Saling Membenci!

Sekarang ini menggunggah foto mesra bersama pasangan di dunia maya sudah menjadi kebiasaan umum. Namun, apakah pasangan yang sering pamer kemesraan di medsos itu benar-benar bahagia?

 

Di masa modern ini, banyak sekali cara orang untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada pasangannya. Salah satunya adalah via medsos. Namun seringkali orang berpendapat mengungkapkan cinta di medsos terlihat seperti tindakan yang mengganggu.

Menurut sebuah artikel yang dilansir dari situs Metro, mengeluarkan pendapat yang mencengangkan. Menurut sumber tersebut, kemungkinan besar pasangan itu malah membenci satu sama lain. Lho kenapa bisa begitu?

Ssst, Ini 5 Rahasia Sukses Menggaet Wanita Melalui Medsos Menurut Penelitian!

Menikmati Blind Date Sebagai Sebuah Pengalaman Baru

“Seringkali orang-orang itulah yang mencari pengakuan akan hubungannya dari orang lain lewat medsos,” ungkap pakar seksologis, Nikki Goldstein.

Menurutnya, likes dan komentar yang didapat dari medsos itulah yang bikin mereka merasa mendapat pengakuan atas kerja keras mereka membangun hubungannya. Bukan dari sikap pasangan terhadap satu sama lain, tapi dari apa yang orang lain katakan tentang hubungan mereka.

Fakta lainnya, sebuah penelitian yang dilakukan Personality and Social Psychology juga mengungkapkan, sering memamerkan kemesraan di medsos adalah pertanda orang tersebut insecure atau merasa nggak nyaman dalam hubungan asmaranya.

Lima Trik Selingkuh Komunikasi Agar Tidak Ketahuan

 

Apakah teman suka mengumbar kemesraan di akun media sosialnya? Kalau melihat teman seperti itu, tentu akan ada sedikit rasa iri di hati ya, POPle!

(Visited 1,845 times, 1 visits today)