Viral di Dunia Maya, Penjual Ikan Cantik nan Seksi Ini Bikin Para Pria Antri Beli Ikan!

0
80
Viral di Dunia Maya, Penjual Ikan Cantik nan Seksi Ini Bikin Para Pria Antri Beli Ikan!

Bagi sebagian orang mungkin akan malas untuk pergi ke Pasar ikan lantaran tempatnya yang bau amis. Tapi apa jadinya kalau pedagang ikannya seperti ini?

 

Warganet kini sedang heboh-hebohnya memperdebatkan sosok penjual ikan yang tak hanya cantik namun juga seksi maksimal. Ya, penjual ikan itu adalah Liu Pengpeng, wanita asal Taiwan ini menjadi pusat perhatian setelah foto dirinya berada di pasar ikan tersebar luas di dunia maya.

Seperti yang dilansir Shanghaiist, ternyata ia melakukan hal tersebut untuk membantu ibunya yang seorang pedagang ikan di pasar basah di wilayah Changhua, Taiwan. Meskipun Liu berprofesi sebagai model dan juga Youtuber yang sudah cukup banyak memiliki pengikut, wanita cantik ini ternyata tak malu untuk berjualan ikan.

Menonton Porno Bersama Pasangan? Kenapa Nggak!

Karena foto-foto dirinya yang tersebar di dunia maya itu, selalu ada barisan pembeli di depan kiosnya yang ingin membeli ikan. Tak sedikit pula yang datang hanya sekadar untuk memfoto atau ber-selfie ria dengannya.

Sadar aksinya itu banyak dibicarakan warganet, Liu pun mengucapkan terima kasih via Facebook atas dukungan yang diberikan kepadanya. “Aku nggak menyangka kalau tanggapan warganet luar biasa. benar-benar tak bisa dipercaya dan di luar perkiraan,” ujarnya.

Ini Bagian Untuk Area Tato yang Bisa Terkena Infeksi

Bila melihat foto-foto Liu ketika berjualan ikan, siapa pun pasti akan terhenti sejenak dan memperhatikannya. Apalagi pakaiannya yang agak terbuka ditunjang paras wajah cantiknya tentunya menjadi magnet tersendiri. Yang pasti bakal bikin para pria betah belanja di pasar, termasuk POPle kan?

(Visited 1,151 times, 1 visits today)