5 Gaya Pedekate Anti Mainstream Ini Efektif Dekati Cewek Idaman!

0
35
Menurut Penelitian, Ternyata Pria yang Punya Pasangan Sempurna Rentan Tertindas!

Tidak cukup hanya dengan bermodalkan bunga merah atau ngegombal “hai cantik” saja. Kamu harus mempunyai ide-ide yang kreatif untuk meluluhkan hatinya.

 

Di zaman sekarang banyak remaja-remaja milenial yang menyebut diri mereka sebagai generasi zaman now. Banyak sekali tingkah-tingkah unik yang dilakukan oleh kids zaman now, termasuk dalam urusan asmara. Berikut trik gebet cewek versi kids zaman now!

1. Pura-Pura Salah Pencet Telepon

Cara ini memang sangatlah basi, karena banyak digunakan oleh banyak orang di zaman now ini. Tapi berhati-hatilah karena kalau kurang teliti cara ini bisa ketahuan sang gebetan.

Cara agar tidak ketahuan : jika nama gebetan kamu “Anggie”. Jangan pernah bilang mau menelfon “Nina”, karena secara logika. Jarak antara A dan N sangatlah jauh, baik di keyboard ABC, maupun QWERTY.

2. Salaman Tidak Dilepas-Lepas

Cara ini digunakan untuk sekedar mendapatkan perhatian dari sang gebetan, namun kalian harus berhati-hati loh, cara ini juga beresiko besar membuat gebetan kamu ilfeel sama kamu.

Cara agar gebetan tidak merasa ilfeel : cobalah selipkan candaan-candaan ringan saat sedang bersalaman dengan si dia.

Rasa Kesal Valentino Rossi Pada Marc Marquez Masih Berlanjut!

3. Pura-Pura Salah Orang

Cara ini terkesan digunakan oleh para kaum playboy. Contoh seperti berikut.

Hai, kamu Asri kan?

Maaf bukan, mungkin salah orang

Oh, emang nama kamu siapa?

Aku Tasha bukan Asri

Oh iya, kenalin aku Wisnu.

4. Mencuri Nomor Telepon

Metode ini amatlah mudah, modusnya tinggal pura-pura pinjam hp gebetan, kemudian masukan nomor telepon kamu, lalu telepon menggunakan hp gebetan. Dengan begitu secara langsung nomor si dia bakan muncul di hp kamu.

Wow… Ini Dia 3 Posisi yang Bisa Membuat Kamu dan Si Dia Mencapai Orgasme Bersamaan….

5. Salaman Lalu Menggelitik Telapak Tangan DenganTelunjuk

Apakah kamu pernah menggunakan metode ini?. Jujur kalau pada metode-metode sebelumnya selalu diberikan saran dan contoh, khusus di metode ini tidak ada, karena sensasi geli yang ditimbulkan biasanya langsung memberikan peringatan pada otak untuk menjauh. Jadi metode ini sangat tidak disarankan jika kamu ingin berhasil deketin si dia.

 

Author: Muhammad Firdaus

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 1,104 times, 1 visits today)