Waspadai 5 Hal Pembunuh Libido yang Tidak Terduga Ini!

0
0
Waspadai 5 Hal Pembunuh Libido yang Tidak Terduga Ini!

Sudah jadi pengetahuan umum bila hasrat bercinta bisa hilang gara-gara lelah, stres, hingga depresi. Namun ada hal-hal tak terduga lain yang mematikan gairah bercinta pasangan! Apa saja?

 

Hilang atau turunnya libido sangat mempengaruhi kehidupan seks. Ketika tak ada keinginan, aktivitas seks akan menurun, dan bisa menimbulkan kerenggangan dalam hubungan berumah tangga. Dan bila gairah seksual itu mulai menurun, kamu akan mulai berpikir ada sesuatu yang salah dengan dirimu. Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat menurunkan libido kamu tapi tidak disadari olehmu. Seperti dilansir dari Menshealth berikut hal tak terduga yang bisa membuat libidomu menurun!

1. Kebiasaan mendengkur

“Mendengkur adalah gejala sleep apnea yang dapat menurunkan kadar testosteron pada pria dan wanita,” tukas Romy Block, MD, seorang ahli endokrinologi. Romy menambahkan bahwa kadar testosteron yang rendah pada wanita dapat menurunkan tingkat libido mereka. Kondisi itu akan membuat wanita memiliki dorongan seks yang rendah.

2. Dehidrasi

Ini kedengarannya bukan masalah besar, tetapi dehidrasi dapat mengacaukan libido kamu. Bukan cuma menyebabkan sakit kepala, dehidrasi juga dapat membuat vagina kering, yang pada akhirnya bisa membuat wanita sulit orgasme. Kondisi ini juga membuat sesi bercinta terasa lebih menyakitkan untuk wanita.

Terungkap, 5 Fakta Kehidupan Wanita Yakuza yang Tak Banyak Diketahui Orang!

3. Orang Ketiga Pemicu Kecemburuan

Ketika pasangan dekat dengan pria lain, ini akan membuat pria menjadi marah. Libido sudah pasti akan menghilang dalam sekejap. Yang ada dalam benak hanyalah perpisahan. Menurut Rapini, akan lebih baik untuk menyampaikan secara terus terang tentang ketidaksukaanmu pada pasangan. Sampaikan padanya, hal ini membuatmu enggan untuk bercinta lagi.

4. Teknologi

Banyak membawa perangkat nirkabel mereka saat tidur. Menurut kamu, apakah berdampak pada libido? Faktanya, membawa ponsel, laptop, atau perangkat gadget lain ke tempat tidur kamu pada malam hari tidak baik bagi dorongan seksual.

Ternyata Ini alasan Kenapa Pria Berbulu Begitu Menarik di Mata Wanita!

5. Pekerjaan

Pekerjaan bisa membunuh libido bila kamu terus berpikir tentang pekerjaan dan segala sesuatu yang harus kamu dalam lakukan. Pikiranmu akan terfokus pada jadwal kerja hingga membuat kamu sulit membangkitkan mood bercinta.

(Visited 65 times, 1 visits today)