Unik, 5 Penemuan Vulgar dari Jepang Ini Akan Membuat Anda Terkejut!

0
5
5 Penemuan Vulgar yang Unik Sekaligus Mengejutkan dari Negara Jepang!

Negara Matahari terbit alias Jepang memang dikenal dengan macam-macam penemuan anehnya, begitupun dengan penemuan tentang kebutuhan seksual manusia yang dibuat super unik namun juga cukup vulgar. Penasaran?

 

Tidak hanya dikenal sebagai negara dengan kemajuan teknologinya yang super canggih, Jepang juga dikenal sebagai negara dengan ide-ide yang uniknya luar biasa. Banyak penemuan-penemuan di Jepang yang aneh bin ajaib. Termasuk dengan penemuan tentang kebutuhan seksual manusia yang dibuat super unik namun juga cukup vulgar! Mau tahu apa saja penemuan unik namun erotis itu? Simak langsung nih POPle..

1. Selaput dara buatan

Mungkin penemuan ini dibuat untuk para pria yang mendambakan wanita perawan, eh. Ya, pasalnya penemuan unik ini digunakan untuk ‘menggantikan’ selaput dara asli yang sudah robek. Produk ini menciptakan efek pendarahan seperti malam pertama yang dilakukan pengantin yang masih perawan. Cara pakainya mirip pemakaian kondom pada pria, yakni ditempelkan ke vagina 15-20 menit sebelum berhubungan intim. Bisa juga dicelupkan ke dalam air terlebih dulu.

2. Vibrator Bentuk Lipstik

Untuk penemuan yang satu ini khusus diperuntukkan untuk memuaskan kebutuhan wanita. Pasalnya alat perangsang ini punya fungsi getar untuk membangkitkan gairah, dapat digunakan sebagai pemanasan sebelum bercinta dengan pasangan ataupun untuk masturbasi. Vibrator yang dirancang khusus berbentuk lipstik ini bertujuan agar aman dibawa ke mana-mana, sehingga mudah digunakan tanpa terdeteksi.

Waduh, Takut Tasnya Dicuri, Wanita Ini Nekat Masuk ke Dalam Mesin X-Ray Stasiun!

3. Bantal Berbentuk Paha

Karena paha perempuan termasuk sebagai bagian dari fantasi para pria dewasa Jepang, maka tidur di pangkuan perempuan menjadi sebuah kebahagian bagi mereka. Itulah hal yang mendasari Makoto Igarashi, penemu bantal unik ini untuk menciptakannya. Bantal ini sendiri berbentuk setengah badan perempuan dengan rok mini dan kaki yang duduk bersimpuh.

4. Celana dalam Camel Toe

Lagi-lagi, Jepang membuat produk nyeleneh yang bikin para pria histeris. Produk ini berupa celana dalam dengan bentuk yang menonjolkan bagian alat vital perempuan. Celana ini dinamakan Camel Toe atau kaki unta yang merupakan istilah untuk menyebut bagian intim perempuan dalam balutan pakaian yang ketat. Tujuan penggunaannya adalah untuk menunjang penampilan agar lebih menggoda. celana ini bisa digunakan para pria yang ingin berpenampilan seperti wanita dan menyembunyikan kejantanan mereka.

Di Tempat Ini, Kamu Dibayar Hanya Untuk Makan Cokelat. Mau?

5. Bantal gambar wanita bisa mendesah

Fantasi seksual orang Jepang kadang bikin geleng-geleng kepala. Salah satu barang terbaru bagi otaku, para pecandu anime dan game yang mungkin punya kelakuan dan fantasi yang agak aneh adalah Ita-Supo. Bantal guling dengan gambar perempuan yang bisa mengeluarkan suara mendesah jika dibelai dengan tepat. Bantal guling bernama Ita-Supo ini dilengkapi dengan sensor canggih yang mengidentifikasi gerakan tangan.

(Visited 80 times, 1 visits today)