Benarkah Penis Bisa Mengecil Seiring Semakin Tua Usia Pria?

0
6
Muncul Bintik-Bintik pada Mr.P? Waspadai, Jangan-Jangan Kamu Terkena Penyakit Ini!

Banyak hal yang membingungkan mengenai ukuran penis seorang pria. Selain bisa membesar karena ereksi, namun ternyata penis juga bisa mengecil karena usia. Benarkah?

 

Tidaklah salah mengatakan bahwa penis yang besar menjadi kebanggaan kaum adam, karena ukuran penis yang semakin besar serta vitalitas di tempat tidur dipercaya dapat membuat wanita mencapai klimaks yang maksimal, bahkan sampai ‘nagih.’

Salah satu ketakutan pria adalah ukuran penis yang mengecil akibat termakan usia. Beredar isu bahwa ukuran penis akan semakin pendek dari waktu ke waktu, seiring bertambah tuanya seseorang. Benarkan demikian?

Ehem, 5 Judul Film Ini Tampilkan Adegan Topless Terbaik Sepanjang Masa!

Faktanya adalah ukuran penis tidak semakin pendek atau semakin kecil secara normal. Akan tetapi, seiring dengan bertambahnya usia, fungsi ereksi mengalami penurunan, tidak sebugar para laki – laki yang masih berada di usia 20an. Selain itu, faktor – faktor yang mempengaruhi penurunan fungsi ereksi dari penis adalah kebiasaan merokok, mengonsumsi alkohol, diabetes, tekanan darah tinggi, pola makan, dan kebiasaan berolahraga.

Ternyata Penis Mengecil Karena Ini!

Alasan medis yang menyebabkan ukuran penis seolah – olah mengecil adalah vaskular (aliran darah), atau sistem saraf pada penis tidak lagi sensitif. Ada pula yang disebabkan trauma seperti terluka atau kecelakaan lainnya.

Alasan utama fungsi ereksi menurun: yang pertama adalah sistem peredaran darah ke penis yang tidak lagi lancar. Yang terjadi saat kurangnya aliran darah menuju ke penis dianalogikan sebagai sebuah sponge. Sponge memiliki bentuk yang sama saat kering, dan saat disirami air sponge akan tampak membesar. Demikian yang terjadi pada sistem ereksi laki – laki.

Bercinta di Hari Sabtu Ternyata Paling Banyak Diminati. Kata Survei…

Jika siklus peredaran darah tidak lancar, sebuah ruang pada penis tidak bisa terpenuhi.  Pada umumnya, ruang ini akan mengecil jika tidak dialiri cukup darah, seolah – olah ukuran penis mengecil.

(Visited 368 times, 1 visits today)