Penting! Jagalah Kebersihan Alat Vital Anda Saat Berhubungan Seksual…

0
2
kebersihan

Saat melakukan hubungan seksual, Anda dan pasangan harus memikirkan keamanan kesehatan. Penting! Penting! Jagalah Kebersihan Alat Vital Anda Saat Berhubungan Seksual…

Hubungan seksual yang tidak terlindungi dapat menyebabkan beberapa masalah seperti IMS (Infeksi Menular Seksual). Tapi kebanyakan orang tidak pernah benar-benar tahu bahwa hal itu juga dapat menyebabkan sesuatu yang biasa terjadi seperti infeksi vagina.

IMS pada umumnya infeksi yang ditularkan melalui hubungna seks tang tidak aman, biasanya IMS ini disebarkan melalui sperma, dara, ataupun cairan lainnya seperti cairan vagina.

Bakteri vaginosis juga bisa disebabkan karena ikut bersenggama tanpa menggunakan kondom. Karena kondisi ini tidak katakan sebagai IMS yang serius, banyak yang tidak sadar akan fakta bahwa hubungan seksual tanpa kondom dapat menyebabkannya berbagai masalah.

Kampanye #AkuDewasa Ajak Remaja Peduli Kesehatan Seksual Bersama Sensitif VIVO

Faktanya, bahwa dua strain bakteri vagina akan berkembang lebih banyak pada wanita yang tidak menggunakan perlindung saat melakukan hubungan seksual. Kedua bakteri tersebut adalah inersia Lactobacillus dan Gardnerella vaginalis. Faktor yang menyebabkan vagina terdapat bakteri salah satunya karena penggunaan alat kontrasepsi, dan atau penggunaan vaginal douche.

Bagi seorang pria dapat melakukan tindakan pencegahan tertentu dengan menjaga kebersihan diri mereka. Mereka yang memiliki kulup mungkin perlu mencuci organ tubuh mereka setelah mengembalikan kulitnya. Hal ini dapat mengurangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi

(Visited 758 times, 1 visits today)