Berkenalan dengan Pelantun Lagu Man’s Not Hot

0
58
man's not hot

Two  plus two is four, Minus One that’s three, Quick Maths.

man's not hotKamu pasti ingat lirik ini, salah satu lagu trap hip hop rap yang sedang tenar dan banyak dijadikan meme dan sangat sering dimainkan oleh para DJ di klub. Cuplikan lirik tersebut adalah bagian pembuka dari lagu “Man’s Not Hot” yang dibawakan oleh Big Shaq, seorang MC atau yang dikenal dengan crowd control bagi para DJ. Tidak memakan waktu lama, Big Shaq menjadi fenomena di media sosial dan di internet. Bahkan banyak yang membuat versi parodi dari penampilannya.

Fakta yang mungkin kamu belum tahu, persona Big Shaq adalah fiksi dan setting-an belaka. Big Shaq bernama asli Michael Dapaah, seorang rapper yang berasal dari Inggris. Profesinya lainnya adalah seorang aktor, komedian, dan kepribadian media sosial yang dikenal dengan nama MC Big Shaq (juga dikenal dengan nama Roadman Shaq).

Michael Dapaah memulai karirnya melalui platform YouTube dengan video – video mockumentary , sejenis film dokumenter komedi yang keseluruhannya merupakan cerita fiktif dengan judul SWIL (Somewhere In London) yang mendapatkan penonton 1 juta di seri pertamanya.

Michael Dapaah memperoleh popularitas dan mulai mendapatkan perhatian dari publik ketika ia muncul sebagai salah satu bintang tamu acara radio Charlie Sloth’s BBC Radio 1Xtra, Fire In The Booth. Rap komedi nya yang berjudul Man’s Not Hot, lantas menjadi viral di internet dan kerap kali dijadikan meme. Lagunya menggunakan backtrack sampling berjudul Let’s Lurk yang diluncurkan pada tahun 2016. Versi rekaman studio Lagu Man’s Not Hot pertama kali dirilis pada tanggal 22 September 2017 dan dengan cepat memperoleh puluhan juta penonton di YouTube.

man's not hotUntuk versi video klipnya, diluncurkan oleh Michael Dapaah pada tanggal 26 Oktober 2017 yang menghadirkan sosok artis rap dan hip hop ternama seperti Waka Flocka, Lil Yachty, Kelompok rap asal Belanda Broederliefde, dan salah satu penyanyi rap terkenal dengan slogan “Another One”, DJ Khaled.

Bahkan DJ Khaled menyatakan karakter dari Dapaah sebagai seorang legenda.

(Visited 635 times, 1 visits today)