Mimpi Pasangan Selingkuh? Ternyata Ini 5 Penyebabnya Menurut Penelitian..

0
0
Mimpi Pasangan Selingkuh? Ternyata Ini 5 Penyebabnya Menurut Penelitian..

Banyak yang bilang kalau mimpi diselingkuhi oleh pacar biasanya diartikan sebagai pertanda buruk bagi sebuah hubungan. Benarkah?

Apakah kamu pernah mimpi kalau pasanganmu selingkuh? Tenang, kamu tidak sendirian. Mimpi ini memang kerap terjadi ketika kamu menjalin hubungan asmara. Ketika kamu pertama kali terbangun dari mimpi, pikiran pertama yang akan muncul di kepala adalah, “Apakah dia menipu saya dalam kehidupan nyata atau pikiran saya membuat ini?”

Tapi tenang jangan dibawa stres dan lebih baik kenali dulu apa, sih, artinya sehingga kamu pun bisa menemukan solusinya. Seperti dilansir dari dreamstop, berikut beberapa artinya.

1. Pernah Selingkuh di Masa Lalu

Ketika memulai hubungan dengan orang baru, rasa takut diselingkuhi akan muncul karena Anda pernah melakukannya. Hal ini bisa berakhir dengan mimpi diselingkuhi.

2. Tidak Percaya pada Pasangan

Anda tidak mungkin 24 jam bersama pasangan. Akan ada waktunya kamu berpisah dengan pasangan. Di saat kurang rasa percaya dan timbul ketakutan yang kuat diselingkuhi, bisa jadi penyebab Anda bermimpi diselingkuhi oleh pasangan.

Konon Kabarnya, Ini 5 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019…

3. Merasa Tak Aman dengan Hubungan

Bermimpi diselingkuhi bisa jadi karena kamu merasa tidak puas dengan diri sendiri dan beberapa pencapaianmu yang juga berpengaruh pada cara kamu memandang diri sendiri. Jika minder pada diri sendiri akan menjadi bibit rasa tidak aman pada hubungan yang sedang dijalani.

4. Rasa Memiliki yang Berlebih

Ketika rasa sayang sudah memuncak, kadang rasa takut akan kehilangan semua yang sudah sempurna akan datang menghampiri. Dari situ akan mulai tumbuh rasa memiliki yang berlebihan dan bisa menyebabkan mimpi ditinggal oleh pasangan karena hadirnya orang ketiga.

Bangga, Indonesia Masuk Negara Destinasi Wisata Terfavorit 2019..

5. Mimpi Hanya Sebuah Pikiran

Apapun yang kamu pikirkan terlalu kuat akan mempengaruhi apa yang akan timbul dalam mimpi. Kamu berpikir pasangan telah berselingkuh, menjadikanmu memimpikannya dan menganggapnya benar-benar terjadi.

(Visited 231 times, 1 visits today)