Ternyata Ini, Lho Perbedaan Pandangan Seks pada Wanita & Pria

0
8
perbedaan pandangan seks

Pria dan wanita memang tercipta untuk berbeda, mulai dari bentuk tubuh, kepribadian hingga pola pikir pun berbeda. Sejalan dengan hal tersebut, maka tidak heran apabila terdapat banyak juga perbedaan pandangan seks antara pria dan wanita, berikut ini merupakan beberapa poin dimana biasanya lelaki dan perempuan memiliki pandangan yang berbeda dalam melihat seks:

Fantasi Seksual

perbedaan pandangan seks

Perbedaan Pandangan Seks yang pertama adalah fantasi seksual. Dimana perbedaan pandangan ini menjelaskan bahwa pria dan wanita memiliki cara yang berbeda dalam berfantasi. Dimana ketika pria dapat lebih ekspresif dalam berfantasi, mereka bahkan dapat berfantasi dengan hanya membayangkan wanita cantik yang lewat didepannya beberapa menit yang lalu. Sedangkan wanita, mereka lebih berfokus kepada mempererat hubungan dengan pasangannya, sehingga apa yang ada dalam fantasinya biasanya lebih kepada seberapa jauh keinginannya untuk melakukan aktivitas seksual bersama dengan pasangannya.

Pengaruh Kedekatan

Kedekatan dengan seseorang merupakan suatu alasan seseorang mau atau tidaknya berhubungan seksual. Namun, terdapat berbedaan pandangan seks antara pria dan wanita dalam mempertimbangkannya. Jika wanita lebih memilih untuk tidak melakukan hubungan seksual terlebih dahulu sebekum terjalinnya kedekatan dan juga saling mengenal satu sama lain, lelaku justru malah lebih cenderung untuk merasakan koneksi antara ia dengan pasangannya itu saat melakukan hubungan seksual. Sehingga, para lelaki bisa saja membangun kedekatan yang diinginkan oleh wanita setelah mereka melakukan hubungan seksual.

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Robot Di Luar Nikah, Termasuk Selingkuh Nggak Ya?
 

Waktu untuk berhubungan seks

perbedaan pandangan seksDalam menentukanwaktu untuk berhubungan seksual, pria dan wanita juga memiliki perbedaan pandangan, dimana wanita lebih menginginkan malam hari sedangkan pria lebih suka di pagi hari. Hal ini terjadi karena di malam hari wanita lebih merasa nyaman dan juga tenang, karena mereka mengasumsikan bahwa di malam hari semua orang sudah tidur, sehingga kegiantan ini tidak akan diketahui oleh siapapun. Sedangkan untuk pada pria, menikmati hubungan seksual itu lebih cenderung untuk melakukannya di pagi hari, karena di pagi hari hormon pria atau yang biasa disebut hormon testosteron mereka meningkat sebanyak 30% sehingga keinginan untuk melakukan hubungan seksual pun lebih mencuat di pagi hari.

Pengaruh Usia Saat Bercinta

perbedaan pandangan seks

Ketika membahas tentang usia pasti kalian semua sudah mengira bahwa wanita akan lebih cepat untuk melepaskan rasa bergairah dibanding pria. Ya, benar, seorang pria akan terus merasakan gairah untuk melakukan hubungan seksual hingga mereka berumur 50 tahun. Namun berbeda dengan wanita, mereka menganggap usia 35 tahun itu sudah mulai merasakan penurunan gairah untuk melakukan hubungan seksual bersama pasangannya.

Nah, itu tadi keempat poin perbedaan pandangan seks pada pria dan wanita. Namun, hal ini tidak terjadi pada 100% orang. Jadi, jika kalian memiliki perbedaan pandangan atas hal diatas,itu pun masih tetap bisa di anggap normal.

Baca juga: Yuk, Main Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini!

(Visited 738 times, 1 visits today)