Sebelum Mencukur Rambut Halus di Area Mr P, Perhatikan 5 Hal Ini!

0
2
Sebelum Mencukur Rambut Halus di Area Mr P, Perhatikan 5 Hal Ini!

Bagi pria yang mementingkan kebersihan dan penampilan mencukur rambut kemaluan turut menjadi perhatian. Tapi sebelum mencukur rambut di area penis ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui!

 

Menjaga area kemaluan agar tetap bersih dan sehat memang sudah diajurkan oleh banyak praktisi kesehatan. Selain demi alasan kesehatan kegunaan mencukur rambut kemaluan bisa membantu menjaga area penismu agar terliat rapi dan menarik bagi pasangan. Lalu sebelum mulai mencukur simak beberapa langkah berikut agar aman dilakukan.

1. Jangan Dipangkas Habis

Mencukur rambut kemaluan bukan berarti Anda membuatnya tiada dari area sekitar penis. Lebih tepatnya cukup memangkasnya saja agar tidak terlalu panjang, lebat, dan bersemak. Maka dari itu lebih disarankan menggunakan gunting ketimbang pisau cukur. Sebab bila Anda memangkasnya sampai habis justru akan menimbulkan rasa gatal dan bahkan iritasi diarea kulit yang dicukur.

2. Gunakan Air dan Gel

Mencukur area rambut kemaluan memang merupakan hal yang gampang-gampang susah. Untuk memudahkan Anda mencukur rambut kemaluan disarankan untuk membasahkannya terlebih dahulu dengan air atau bisa gunakan gel alovera. Cara ini akan sangat memudahkan Anda untuk mengatur rambut kemaluan yang memang tidak berarturan dan lebat.

Ini 5 Cara BDSM Aman Agar Sesi Bercintamu dengan Si Dia Semakin Sangar!

3. Perhatikan Posisi Pertumbuhan Rambut

Sama halnya dengan rambut diarea kepala, rambut pada area sekitar kemaluan juga memiliki arah pertumbuhannya. Agar memudahkan Anda mencukur rambut kemaluan cukurlah searah pertumbuhan rambut, usahakan mulai pada bagian atas yang memang lebih mudah dijangkau, lanjutkan ke bagian sekitar penis.

4. Bedakan Alat Cukur

Jangan samakan antara alat cukur untuk area kemaluan dengan bagian pertumbuhan rambut yang lainnya. Karena pada bagian kemaluan jumlah bakteri tergolong lebih banyak jumlahnya. Lebih baik lagi jika rutin untuk mengganti alat cukur Anda secara berkala.

Pertanyaannya! Siapa yang Memiliki Nafsu Seks Lebih Besar, Wanita atau Pria?

5. Perlahan saja, jangan tergesa

Mencukur area Mr P, perlu memerlukan kesabaran dan ketelitian. Jangan sampai Anda melukai di daerah yang tidak diinginkan ya. Hampir sama dengan memangkas janggut, tetapi Anda perlu memangkas rambut halus secara perlahan-lahan, tanpa melukai area lain.

Author: Manesa

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 491 times, 1 visits today)