Intip Perilaku Bercinta Menurut Golongan Darah, Si Dia Masuk yang Mana?

0
5

Menurut penelitian di Jepang, karakter seksual seseorang bisa dilihat dari golongan darahnya. Seberapa akurat?

 

Kamu semua tentu pernah dengar, tentang tipe kepribadian orang yang bisa diprediksi berdasarkan karakteristik golongan darah manusia? Ya, golongan darah seringkali dipakai untuk memprediksi karakteristik seseorang.

Menurut penelitian yang dilakukan Toshitaka Nomi, Direktur The Blood Type Humanics Research di Jepang, ternyata karakter seksual seseorang dapat dilihat dari golongan darahnya, lho!

1. Golongan Darah O

Dalam permainan di atas ranjang, mereka yang bergolongan darah O tergolong tipe agresif dengan permainan seks yang panjang untuk sampai klimaks, enerjik, dan penuh stamina. Mereka menyukai suasana romantis serta selalu ingin mencari ‘posisi’ baru setiap kali akan berhubungan seks. Hal tersebut tak jarang pula mengakibatkan pasangannya ‘kewalahan’!

2. Golongan Darah A

Karakteristik seksual orang-orang dengan golongan darah A tergolong pasif. Bagi mereka, seks bukanlah kebutuhan pokok, saat bercinta dengan pasangan, pemilik golongan darah ini cenderung monoton dan cenderung bikin bosan pasangannya. Waduh!

Mau Lanjut Ke Ronde Dua? Perhatikan Beberapa Tips Berikut Ini…

3. Golongan Darah B

Soal karakteristik di atas ranjang, pemilik golongan darah B sangat luar biasa dalam segala permainan, seperti foreplay yang panjang, seks oral, dan anal seks. Bagi mereka, seks adalah kebutuhan yang wajib dipenuhi. Mereka juga pintar mengakhiri permainan ranjang!

4. Golongan Darah AB

Mereka yang punya golongan darah AB adalah tipe orang yang sangat agresif dalam kehidupan seksnya, dengan ‘permainan ranjang’ yang lebih variatif. Pas melakukan seks, mereka sangat memerhatikan keadaan pasangannya dengan penuh perasaan. Untuk rasakan ‘kenikmatan’ dari pemilik golongan darah AB, partner seks mereka harus benar-benar bersabar, karena mereka menyukai permainan seks yang lama.

5 Produk Parfum yang Sesuai dengan Karakter Kamu!

 

Mana karakteristik seksual Anda dan pasangan? 

(Visited 156 times, 1 visits today)