Ingin Selalu Perkasa di Atas Ranjang? Terapkan 5 Kebiasaan Ini Secara Rutin!

0
3
Ssstt, Inilah 5 Rahasia Ilmiah untuk Kembali Menghangatkan Kehidupan Seksual!

Tentunya setiap lelaki yang ingin tampil perkasa di atas ranjang. Nah, agar stamina pria tetap kuat dan tidak “kehilangan” harga diri diatas ranjang, maka sebaiknya lakukan 5 kebiasaan Ini!

 

Perkasa di ranjang adalah impian setiap laki-laki. Lantas bagaimana cara biar perkasa dan terhindar dari disfungsi ereksi? Masalah ereksi bisa membuat pria “kehilangan” harga diri. Namun, jika tidak ada masalah medis yang menghambat ereksi, ada banyak faktor yang pria sendiri dapat kendalikan untuk tingkatkan ereksi.

Berikut adalah lima hal yang bisa Anda dilakukan untuk tingkatkan ereksi secara alami.

kopi styrofoam

1. Minum Kopi Beberapa Kali per hari

Studi dari University of Texas menemukan pria yang minum dua sampai tiga cangkir kopi per hari cenderung tidak memiliki disfungsi ereksi dibandingkan pria yang tidak minum. Dikatakan bahwa kopi memiliki khasiat yang mirip dengan viagra.

2. Makan Makanan Tertentu

Berri, jeruk, apel, pir dan anggur merah semuanya dikenal sebagai stimulan ereksi. Sebuah studi di Inggris terhadap lebih dari 25.000 pria menemukan mereka yang memiliki tiga porsi atau lebih makan makanan ini per minggu memiliki kemungkinan 19% terbebas dari disfungsi ereksi.

Hah? Kok Bisa Kejadian Cinta-Cintaan Tanpa Hati alias Cinta Platonik?

3. Jaga Mulut Anda Tetap Bersih

Pria dengan penyakit periodontal / penyakit gusi yang disebabkan oleh pembentukan plak, dua kali lebih mungkin memiliki disfungsi ereksi dibandingkan pria dengan gusi yang  sehat.

4. Berhenti Merokok

Merokok bisa menyebabkan kerusakan jantung dan mempengaruhi kinerja Mr P. Dalam sebuah penelitian terhadap lebih dari 28.000 perokok, periset asal Iran menemukan 25% pria yang berhenti merokok melaporkan peningkatan ereksinya, sementara yang terus merokok tidak terjadi peningkatan.

Paling Tidak, Ada 5 Alasan Mengapa Anda Harus Bercinta Setiap Hari!

5. Olahraga

Pria yang mengambil bagian dalam latihan aerobik membuat pembuluh darahnya sehat. Namun, bagi pengendara sepeda motor yang menghabiskan waktu lama duduk di motor lebih rentan dengan masalah disfungsi ereksi.

(Visited 943 times, 1 visits today)