5 Perlakuan Spesial Ini Ampuh Bikin Wanita Merasa Seksi!

0
3
Menurut Penelitian, Ternyata Pria yang Punya Pasangan Sempurna Rentan Tertindas!

Pada dasarnya semua wanita sangat mengharapkan diperlakukan spesial oleh pria. Karenanya lakukan 5 hal romantis ini yang akan membuat wanita merasa bahagia, spesial dan juga seksi!

 

Bagi Anda dia adalah wanita paling cantik yang pernah ditemui dalam hidup? Melihatnya pasti Anda ingin si dia juga tahu. Tapi bagaimana cara melakukannya supaya tak terdengar seperti sedang gombal? Nah, dilansir dari Your Tango, sederet cara ini bisa bikin Anda terlihat jujur ketika melihatnya seksi dan cantik. Lakukan beberapa gestur ini untuk buat si dia merasa seksi.

1. Menatap Dalam-Dalam

Dia merasa tertarik ketika Anda melakukan ini. Meski menatap tidak dalam waktu yang lama si dia akan merasa senang. Jadi tak perlu kata-kata untuk menunjukkan betapa tertariknya Anda dengan si dia, bukan?

2. Menyentuhnya

Menyentuh seorang wanita ternyata bisa membuat si dia merasa Anda ingin memiliki dirinya seutuhnya. Tidak hanya merasa senang, bahkan si dia akan menikmati setiap belaian yang datang.

Tanpa Disadari Sering Dilakukan, 5 Hal Ini Bisa Rusak Hubungan Asmaramu!

3. Sisir Rambutnya dengan Lembut

Pas bersantai, tak ada salahnya jika Anda lakukan ini untuk si dia. Memberinya servis dengan menyisir rambut akan buat si dia merasa sangat berharga. Nah, untuk meningkatkan suasana, Anda bisa berikan sedikit permainan pada rambutnya. Ya, siapa tahu setelah ini si dia ingin sesi yang lebih.

4. Beri Sesuatu yang Menyentuh Hatinya

Tak harus benda mewah, hal-hal seperti makan siang setelah pulang kerja, memberinya bunga dan meneleponnya, itu sudah sanggup membuatnya tersenyum. Mungkin tampak kecil, tapi itu sudah bisa menyentuh hatinya.

Ssst, Studi Ini Ungkap Kalau Gen Seseorang Pengaruhi Aksi Malam Pertamanya!

5. Beritahu Betapa Manisnya Dia 

Jika memang sudah tak tahan, Anda bisa ucapkan betapa seksi dan manisnya si dia. Meski resikonya mungkin akan dibilang lebay, tapi Anda jangan ciut dulu. Karena sebagian wanita bisa merasakan mana perkataan yang gombal dan tulus dari dalam hati.

 

(Visited 75 times, 1 visits today)