Permainan Konyol Ini Akan Buat Hubungan Kamu Makin Romantis!

0
835
permainan konyol

Kencan, berlibur ke pantai eksotis, makan malam mahal di restoran Italia, dan sebagainya sudah sangat umum dilakukan untuk menghangatkan kembali hubungan percintaan yang mulai dingin. Namun, kegiatan – kegiatan di atas memerlukan pengorbanan dari segi finansial dan waktu. Kamu dan pasangan yang sudah bekerja pastinya tidak akan sempat untuk membumbui percintaan dengan kegiatan di atas secara rutin.

Agar sebuah hubungan semakin romantis tidaklah harus melakukan kegiatan yang memakan banyak biaya dan mengorbankan waktu. Sekadar menghabiskan waktu dengan pasangan di rumah bisa jadi menyenangkan lho. Bahkan, permainan konyol ini bisa mempermanis hubungan kamu dan pasangan.

Cross Dressing

permainan konyolPermainan konyol ini sangat sederhana dan mudah dimainkan. Di waktu senggang, ajaklah pasangan kamu untuk mengenakan pakaian satu sama lain. Sangat aneh bagi pria untuk mengenakan G string atau lingerie, dan pasangan wanita mengenakan jas kerja ukuran pria. Permainan ini akan semakin menyenangkan dibarengi dengan bercinta. Costume Play dengan budget terbatas, tapi nggak kalah seru kok!

Webcam Chat

Sudah tahu situs omegle dimana kamu akan dihubungkan dengan orang asing dan bisa bercakap – cakap melalui webcam atau teks? Lakukan aktivitas ini bersama pasangan, dimana masing – masing pasangan berada di ruangan yang berbeda dengan laptop atau komputer, hingga akhirnya bertemu dalam chatroom.

Alternatif lain yang lebih menyenangkan, lakukan sexy time bersama pasangan sembari bercakap dengan orang asing yang kamu temui di situs tersebut. Namun kamu harus waspada menjaga identitas agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

 

Body Painting

Membutuhkan kemampuan melukis untuk menghasilkan lukisan yang apik, namun tidak ada salahnya mencoba aktivitas ini untuk bersenang – senang bersama pasangan. Kamu bisa membeli cat khusus untuk body painting dan menjadikan tubuh satu sama lain sebagai kanvas. Supaya lebih seru, bersihkan tubuh bersama pasangan sembari bersenggama.

 

Suster dan Dokter

Hayo ngaku yang punya fetish bercinta sebagai dokter dan suster. Realisasikan impianmu dengan pasangan! Busana cosplay dokter dan suster bisa kamu temukan dan beli secara online. Buat latar ruangan seperti klinik dan bercintalah seliar mungkin dengan pasangan kamu.

(Visited 2,465 times, 1 visits today)