Ini 5 Cara BDSM Aman Agar Sesi Bercintamu dengan Si Dia Semakin Sangar!

0
1
Menurut Riset, Ini Alasan Wanita Lebih Suka Pria Kekar di Atas Ranjang!

Pasangan akan menikmati aktivitas seksual jika dilakukan dengan cara menyenangkan. Sekalipun bila itu permainan kasar alias BDSM!

 

Halus atau kasar itu adalah pilihan. Jika si dia minta permainan yang kasar, apa yang akan Anda lakukan? Perlu penjelasan jika permainan seks yang kasar tidaklah harus benar-benar dilakukan dengan cara keras (kecuali jika Anda penikmat BDSM). Anda perlu tahu semua kesenangan yang melibatkan seks dan itu harus sesuai dengan kondisi tubuh dan vital si dia.

Mungkin mulai dulu dengan menjamah bibirnya, jika si dia mengerang, maka bisa tarik si dia untuk eksplor mengenai hal berbau seks lainnya. Intinya pastikan dulu si dia mau melakukanya, jika sudah sama-sama bersedia maka semua aman.

Seperti dilansir dari Ask Men, sederet cara ini oke untuk Anda yang tabu dengan permainan kasar.

 

1. Cambuk

Maksud sesungguhnya nggak sekasar atau seseram perkiraan. Ini seperti melakukan permainan ‘anak nakal yang harus dihukum’. Pas si dia berlutut mainkanlah cambuk dengan hanya memukul pelan. Jika dilakukan dengan benar, si dia akan memohon untuk segera melanjutkan permainan di atas ranjang. Wow!

2. Pukulan

Jika dia belum mengalami sensasi utama pukulan, lakukanlah dengan tindakan yang lembut. Mulai dengan membelai dan menggosok bokong dengan sedikit permainan menampar. Ingat, jangan keras-keras!

Ini Rahasianya Agar Hubungan Semakin Mesra dan Kian Hangat!

3. Gigitan

Jika dilakukan dengan benar, menggigit dapat berikan beberapa kesenangan yang menggoda. Cium perlahan-lahan dan akhirnya mulai gigit pada bagian tubuh yang berbeda termasuk leher, bahu, pinggul, paha dan bokong. Lihatlah bagaimana si dia kesenangan.

4. Tarik rambut

Dengan rambut yang terkuncir nggak kurangi keseksiannya. Selama sesi foreplay Anda bisa memainkan rambutnya. Rambut juga bisa sebagai pengontrol, tarik ke belakang dan si dia tersandar di tembok, silahkan saja rasakan puncak kenikmatan.

Panaskan Momen di Atas Ranjang, Malam Ini Cobain Yuk Gaya Bercinta Ekstrem!

5. Permainan Kasar Beraksi

Rasa sakit dan kesenangan tidak jauh berbeda, kedua hal tersebut sama-sama melepaskan endorfin (neurotransmitter – obat penghilang rasa sakit alami tubuh). Pengalaman seksual menghadirkan endorfin.

Tapi endorfin tersebut lebih seperti untuk menenangkan pikiran dan itu semua tergantung pada bagaimana permainan yang dilakukan.

(Visited 194 times, 1 visits today)