Pasti Dituruti Cowok saat PDKT, Ini 5 Permintaan Cewek yang Tidak Masuk Akal!

0
6
Menurut Penelitian, Ternyata Pria yang Punya Pasangan Sempurna Rentan Tertindas!

Pernah bayangin nggak kalo Si Dia minta permintaan yang absurd dan bikin kalian jadi keki sendiri jadinya plus gagal paham maksimal?

 

Pada sebuah hubungan percintaan, take and give emang selalu jadi problematika tersendiri. Ada kalanya kamu memberi terlalu banyak, tapi yang kamu dapat malah nggak ada. Sebaliknya Si Dia malah minta kamu hal yang nggak-nggak, dan cenderung mengarah ke hal absurd.

Ya, cewek emang rada aneh. Makanya nggak jarang mereka suka minta hal yang aneh-aneh. Celakanya kalau kemauannya gak diturutin, cewek bisa ngambek dan marah sejadi-jadinya.

Trus masalahnya kamu jadi gak dikasih jatah deh, kan sedih tuh. Nah, berikut ini adalah beberapa hal absurd yang pernah diminta seorang cewek ke cowoknya. siap-siap takjub sendiri ya POPle.

1. Disuruh Anter Jemput Teman-nya

Cewek itu kalau udah punya sahabat bakal susah banget buat ditinggalin. Walaupun dia udah punya pacar, sahabat ini akan terus menghiasi hari-harinya sampe urusan pacaran. Jadi sahabatnya ini bakal sering muncul di acara pacaran kamu. Nah karena kebetulan sahabatnya cewek kamu ini rumahnya lebih deket ke kamu, jadi sebelum kamu jalan jemput cewek kamu.

Maka kamu bakal disuruh buat jemput sahabatnya itu dulu. Trus pas pulang kamu ngedropin cewek kamu dulu, baru deh anterin sahabatnya cewek kamu. Pertanyaannya, kamu pacaran sama cewek kamu apa sama sahabatnya? Absurd banget kan. Kalau kamu pikir cerita ini dibuat-buat, maka kamu salah besar.

2. Minta ATM Beserta Nomer Pin-nya

Pacaran, merencanakan masa depan bersama, dan punya tabungan bareng itu sweetbanget sih. Dari situ juga bisa keliatan keseriusan kalian berdua. Tapi itu biasanya dilakukan sama orang yang umur pacarannya udah lumayan tua. Nah kalau baru pacaran sebulan tiba-tiba si cewek minta pegang ATM kamu dan nomer pinnya segala, itu mah udah absurd abis.

Mau pake alasan apapun, minta ATM cowok di usia pacaran yang masih muda adalah hal yang sangat nakutin. Inget loh, kamu cari cewek buat dipacarin, bukan buat dijajanin doang. Kalau saran kita sih mendingan langsung ceburin aja tuh cewek ke laut.

Lakukan 4 Cara Ini Agar Kencan Pertama Anda Tidak Garing

3. Harus Memahami Dia

Ini sih yang paling absurd dan pastinya paling bisa bikin gagal paham. Gimana coba caranya memahami cewek?

Kalau kamu, hal absurd apa yang pernah cewek kamu minta ke kamu? Kalau yang cewek, pernah minta hal absurd apa ke cowok kamu? Kalau gak ada, tapi kamu pasti punya mantan yang seperti itu dong!

4. Temenin Adiknya Nonton Konser

Punya cewek yang punya adik itu bisa jadi hal yang menyenangkan. Apa lagi kalau ternyata adiknya itu HOT, bisa ‘gelisah’ mulu kamu tiap kali ngapel ke rumah cewek kamu. Tapi kalau adiknya itu masih bocah, kadang sering bikin repot.

Mungkin aja kamu bakal disuruh nemenin adiknya cewek kamu ini buat nonton konser musik. Iya betul banget, kamu sendiri aja yang nemenin si adiknya cewek kamu ini. Udah gitu band/artis yang main itu kamu gak suka sama sekali musiknya. Absurd banget kan? Kalo kamu pikir ini cerita dibuat-buat, maka kamu salah besar.

Mau Cepat-Cepat Jadian? Ikutin 5 Langkah Cepat Diterima Gebetan Ini…

5. Beli Ketupat Sayur Padang

Hal absurd kayak gini sih biasa dilakukan oleh cewek-cewek yang sedang berbadan dua. Orang Indonesia menyebutnya dengan istilah ngidam. Kalau kamu pikir cerita ini dibuat-buat, maka kamu salah besar. Nanti kamu rasain sendiri deh kalo istri kamu lagi mengandung. Tapi sebelumnya, mendingan kamu mikirin dulu gimana caranya dapetin cewek.

(Visited 796 times, 1 visits today)